Cabang Toko

Wilayah Surabaya Selatan

Toko Sumber Urip

Pasar Beras Bendul Merisi Stan F 1

Wonokromo – Surabaya

Telepon : 031 – 8491318

Wilayah Surabaya Utara

Toko Sumber Urip

Jl. Rangkah II/ No 2a

Surabaya

Telepon : 031 – 3713406

Daerah Gedangan – Sidoarjo

Perum. Puri Surya Jaya

Taman Nagoya F 1 / 25

Gedangan – Sidoarjo

Telepon : 031 – 71285758

Responses

  1. assalamu alaikum gimana caranya mau buka agen beras di daerah bangkalan trus cara pesanan nya dan harganya bisa di spesialkan ato gimana mohon penjelasan nya

  2. Bisa minta list harga beras nya pak? Trims. CP : 081235529429

  3. Ada yg jual beras merpati gk. Yaa,,saya butuh 15ton perbulan

  4. saya ingin membuka usaha agen beras,,,langkah2 apa yang harus saya tempuh…mohon bantuannya kpd bpk2/ibu2….

  5. assalamualaikum ..toko beras 37

    • tes

    • Waalaikumsalam, pak Yudha :)

  6. mohon infonya toko beras 37,harga gabah varietas mentik dan muncul berapa harganya?
    kira-kira untuk pengiriman ke karawang kena berapa pak?

  7. Pak, bisa minta price list terbaru untuk semua merk beras.
    minta tolong diemailkan ke devi_015@yahoo.com
    terima kasih

  8. saya butuh supplier beras IR-64 Kualitas Medium harga Rp.6000 – Rp.7000/kg kebutuhan awal 20 TON. . .jika kualitasnya dianggap cukup bisa kontinu. . .jika berminat atau yg memiliki infonya bisa hub saya di 085726468783 atau tinggalkan nomer Telp untuk saya hubungi lebih lanjut

    Terima Kasih

  9. slamat pagi bapak / ibu di tempat…saya mau bertantanya dulu..maaf sblmnya…untuk beras tipe IR 64 / IR 64 poles apa di perkenankan harganya ya bapak /ibu di karenakan saya mau ajukan penawaran ke relasi saya insya allah kebutuhan 8 ton

  10. assalamualaikum, pak saya kahfi, mau buka toko agen beras dengan banyak merek.. kira2 ada harga kusus untuk pemesanan banyak??? posisi tangerang kota. klw bisa saya minta CP bapak untuk lebih jelasnya. dan mohon untuk sms ke no ini 085782237806 untuk pemberitahuan , trimakasih.

  11. Pak mao tanya kalo di bali ada pengiriman ga?? saya mao cari beras cap tawon

  12. Butuh beras kualitas medium dengan kisaran harga 6000-6400 sebanyak 200 ton per bln (jika kualitasnya dianggap cukup, bisa kontinu). Mungkin ada yg bisa memberikan info. Mohon tinggalkan no telp di reply sini untuk saya hub lg. Terima ksh.

    • ini saya ada ir 64 dr bojonegoro jawa timur call 082232291733

  13. Pak, apa bisa beli rutin bulanan untuk keperluan rumah tangga? kira-kira 50 kg per bulan, dan minta diantar ke daerah Blimbing setiap awal bulan ?

    • Wah Maaf , kalau cuma 50 kg belum bisa kirim ke blimbing

      • pak,saya ingin menjual beras 1 ton.

        mohon informasin’y lebih lanjut.
        082343934595

    • Bisa minta no. telp bapak supaya bisa lebih mudah komunikasi? Karena saya bisa menyediakan beras sekitar 50kg

  14. mau tanya beras ir 62 merknya apa n per kilo brp harga nya

    • 7800/kg

  15. maaf jual beras merk manna tdk y ? hrg brp ?

    • Merk Manna tidak jual

  16. Pak,apakah toko Beras 37 jg terima beras lokal berkualitas ?

    • terima, pak

  17. pak sya akn buka usha toko beras do daerah karanganyar, solo, bias krim price list harga Dan syarat minimal beli Dan ongkos krim.. trmksh
    mhon bls me email. masagunggeo@gmail.com
    thank

  18. q blh mta pricelistnya hrga beras?tlong email ke:Thefastest_cell@yahoo.co.id

  19. maaf pak mau tanya,jual beras tajmahal nggak ya?harganya berapa ya?

    • Maaf kami tidak jual beras merk tajmahal. :)

      • pagi pak,
        saya pemilik toko dan suplyer beras ke RM Padang catering dan koperasi.
        yg berasnya redy.
        mohon di emailkan spesifik beras dan harga penawaran lokasi saya di bekasi timur.

        • Lokasi toko kami di Surabaya, sedangkan lokasi Bapak di Bekasi, Untuk ongkos kirimnya jelas memberatkan bapak, kami sarankan untuk mencari suplier beras dari sekitar bekasi saja.

          Terima kasih :)

  20. maaf pak saya mau tanya,,cuman belum begitu ngerti,,saya lagi bikin tempatny buat penggilingan padi,,,itu juga udah ada yg mau modalin buat usaha padi,,,emang nya klu 1ton padi bisa jadi berasny berapa kintal,,mohon balasanny pak???

    • Kalau 1 ton padi kira2 bisa jadi beras 5 s/d 6 kuintal, tergantung mutu padinya.

  21. enak nya ketemuan aja pak,dekat aja kok.
    085234189899

  22. dear pak
    jika hendak mengirim beras 500 mt up 7000 mt ke wilayah di luar pulau jawa
    kami menyediakan kapal cargo dwt 1200 mt up 8500 mt,
    hub kami email andrasyko@yahoo.co,id h/p 081388750308
    Pel.Hrsn

    • Oke… terima kasih infonya.
      o iya tujuan kemana saja pak?

  23. bos mau terima beras lokal tanpa merk???
    langsung dari petani, dijamin murni……

    • Asalkan cocok kualitas dan harga, tentu bisa

  24. Malam Bos, Aku Punya Beras 56 ton, Harga 7.500/Kg (Bisa Nego) Lokasi JEMBER, kalau ada yang berminat sampel akan dikirimkan dahulu…
    Cp : 081804001012
    email : anakpetani@ymail.com

  25. ass.wr.wb
    gan bisa kami di kasih harga beras terbaru
    saya mau kulakan ke situ.
    sugi1938@hotmail.com

  26. assslmmualaikum wr.wb
    pak, sya mau tanya ? apakah bapak pemilik toko beras 37 ini, juga pemiik UD.SARI TANI Mojokerto yang memproduksi beras tawon ?

    • Bukan Pak

      • pak saya ingin menjual beras (makassar) 2 ton lansung dari petani
        harga’y 7200 per/kg,jika bapak berminat,bisa kami kirimkan sampel’y

        untuk lebuh lanjut
        informasiya rustan_sosek@yahoo.com
        hp 082343934595

  27. tolong infonya klo kirim kejakarta apakah bisa pa thanks.

    • bisa tapi minimal 20 ton

  28. kami Kopkar ” Pelita Tani ” menyediakan beras Merk ” Intan dan Anggrek Ramos ” kwalitas bagus Harga Rp.7.500 / Kg. Siap antar dan Kami memiliki stock 600 Ton. Bagi yang ingin memesan bisa Hubngi Mas andy 0857 4606 2336

  29. Gan sy di purwokerto jateng, mo tanya harga jenis ir 64, klo memungkinkan sy butuh 50 kg/hr.. klo jdi tuk pengirimannya kira2 evektifnya berapa kg utk berapa lama.. nuwun

  30. INFO:

    Beras Sehat ISO/ Organik Bebas Kimia, Pestisida & Insektisida. Sangat baik bgi kesehatan tubuh, terutama bgi usia pertumbuhan & tuk menjaga keshatan ginjal, &tdk mudah basi,,

    “HARGA PROMO 12.500rb/kg”
    STOK TERBATAS
    Hub : 083840389896

  31. asalamualaikum pak…………
    saya mau rancana buka kios beras, mohon pencerahannya untuk harga beras? pembelian minimal berapa? lokasi saya ada di tretes-prigen pasuruan

    • pak samsul tretes mana?saya rencana mau masuk wilayah tretes,mkn bisa saya supplai kebetulan sy pnya penggilingan padi di pandaan

      • Tepatnya d pecalukan pak.
        Minimal pengambilan brp kg?

        • enak nya ketemuan aja pak,lagian dekat kok
          085234189899

  32. pak saya sedang cari beras asal daerah malang dan kediri, panjang2 utuh, utk kebutuhan awal 1 rit, mau saya salurkan. apa bisa di bantu? misal ada dimana saya bisa ketemu? saya di daerah ngagel, surabaya
    tlg di confirm via email ato hape di nomer 081 216 227 277. trims

  33. saya tertarik untuk bisnis beras, saya di wilayah sidoarjo aloha, bagaimana caranya untuk bisa kerja sama dengan bapak, apakah ada minimmal pembelian untuk harga agent??????

    • tidak ada minimum pembelian di toko kami

  34. salam kenal rekan jatim-kami selaku pemilik gudang padi tahun 1980an sampai sekarang. kami bekerjasama dengan petani binaan, kami memiliki fasilitas 15-20 ton jemuran per hari dengan 5 mesin giling padi. kami ada beras harga 6800 – 7500, harga berdasarkan stock gudang kami. terimakasih.

    • salam kenal dari kami

    • saudara rozaq nmr tlpnya berapa…???

  35. saya mau jual beras bos, total 8ton lebih. situ bisa nampung nggak. dari ponorogo harga per kilo Rp 6.700,-

    • Bisa asalkan kami cocok dengan mutunya :)

    • saya bisa ngirim balik kesitu harga per kg 6.500,- mau t??

  36. bos, sy brminat menyuplai beras yang anda butuhkan…kira2 untuk penjualannya minimal skala kecilnya berapa anda bs terima….kami sanggup kirim barangnya…maklum skala kecil dulu aja

    • knapa Pak…kok balasannya lama…ap gk direspon ?

      • Maaf pak, sibuk jadi kami jarang online. apakah bisa kami lihat contohnya terlebih dahulu Pak Soni?

    • kalau saya mau disuplay beras untuk saya jual lagi..minimal bisa dikirim ke wilayah kami harus berapa kilo..domisili semarang

  37. Pak.. ada beras organik? kalau ada harga grosirnya berapa? saya domisili taman, sidoarjo

    • Maaf saat ini kami belum jual beras organik

  38. bisa dikirim pricelistnya ke email saya di ndrenges@yahoo.com saya tinggal di bangkalan -madura sekalian dengan ongkos kirimnya terimakasih atas bantuannya kami tunggu kerjasamanya

    • Ongkos kirim pakai truk engkel Rp 800 ribu
      Harga beras berubah terus setiap hari, silakan telepon langsung ke 031-7871352

      Terima kasih

  39. jual beras taj mahal poni ? berapa? thx

    • Tidak Jual

  40. apa jual beras taj mahal / beras poni ?? brapa harganya? thx

    • Tidak jual beras tersebut

  41. hallo apakah jual beras poni impor dari india ?

    • Maaf kami tidak jual beras tersebut

  42. Pak, bisa minta daftar harga berasnya pak, saya rencana mau buka toko beras didesa. mohon untuk di email daftar harganya pak. terima kasih

  43. pak.buka cabang di jakarta ga?soalnya saya bertempat di jakarta timur. Terimakasih

    • Maaf Kami tidak buka cabang di jakarta

  44. Aslamualaikm. Bos, saya ingin usaha beras, min pembelian berapa bos agar bisa dikirim ke lokasi? Saya didaerah gresik.

    • minim 2 ton, atau silakan datang langsung ke toko

    • mohon ijin, jika anda berminat kerja sama dengan kami.silahkan hub: 03171922911 / 085645511137

    • saya ada beras banyak harga bersaing….jenis beras nya IR medium poles 2x….bisa hubungi saya d 081 235 866 778

  45. Pak… jual beras putri sejati kah? posisi saya di surabaya. saya mau ambil 5 ton trim

    • maaf, kami tidak jual beras cap putri sejati

  46. saya ingin menjadi distributor beras. apa bisa ngirim ke kediri?

    • maaf belum bisa kirim ke kediri

    • Hubungi saya di 083851382999 untuk harga dan kualitas yang bapak inginkan,,,,

    • saya bisa kirim ke kediri

  47. saya punya produk beras polesan kemasan 25kg harga 7700/kg. kemana saya bisa antar sampelnya?
    alamat saya di kediri.bisa hubungi 081334753036. saya tunggu konfirmasinya.trimakasih..

    • alamat toko kami
      Jalan. Raya Kedungturi no 37
      Taman – Sepanjang
      Sidoarjo

      Telepon 031-7871352

  48. salam kenal “toko beras 37″ saya tertarik untuk menjadi agen atau distributor beras,tapi saya tidak ada pengalaman dibidang tersebut,oleh karena itu saya mau jadi patner dengan anda..mohon bantuan dan petunjuk untuk memulainya..thx

  49. saya dari kalimantan selatan bagaimana caranya ingin menjual beras ke toko 37 harga di daerah saya unk jenis IR 42 Rp 6.500

    • bisa kirim ke jawa?

  50. Ass. Mw tanya pak kalo kami mw pesan beras sekitar 10 ton itu disc berapa?

    • Diskon Rp 25.

  51. aslm boz saya arif saya baru memulai usaha jual beli beras. misalnya beli dengan stok banyak qt ambil sendiri apa bisa diantar. saya tinggal di nganjuk

    • maaf kami tidak bisa kirim ke nganjuk.

  52. siang pak, saya berencana buka toko beras modal yang diperlukan berapa n klu ambil barang disana minim pengambilan berapa kalau dikirim?thx

    • modal 20 juta pun sudah bisa buka toko beras.
      di kirim kemana?
      kalau diambil sendiri beli berapapun akan kami layani
      terima kasih

  53. siang bos,kalau mau buka toko beras modal minimnya berapa?n kalau ambil beras disitu bisa turun gak harganya n kalau dikirim minim pengambilan berapa?thx

    • harga nett gan

  54. di Aceh apa bisa

    • belum bisa

  55. malam tokoberasku…mau konsultasi bolehkan? Hrg beli beras jenis IR64saat ini brp (harga kulakan utk dijual lg)? mengingat hrg beras terus naik. makasih atas informasnya.

    • harga macam-macam tergantung kualitas. silakan aja langsung datang ke toko sebab harga bisa berubah setiap harinya

  56. toko Beras 37

    saya ingin jadi suplayer toko beras 37
    saya mempunyai beras merk Buah naga dari Sumbawa
    harga 1 kg : Rp. 10200,- ( Surabaya )
    saya bisa memproduksi beras 90 ton per hari

    • maaf harganya terlalu mahal pak, karena pangsa pasar kami kebanyakan pembeli beras medium.
      Terima kasih :)

  57. saya di lamongan membutuhkan stok beras .bagi yang berminat menyuplay beras ke toko.silakan hubungi. muhlis 081234270234

  58. Saya berminat berbisnis jual beras.. semoga bisa berbagi mohon informasinya bagaimana proses dan cara caranya

    cikidaw_mara@yahoo.com

  59. Salam kenal…Toko Beras 37
    Jenis beras apa yang paling umum di konsumsi untuk makan sehari hari bukan untuk resto dan
    mohon informasinya untuk wilayah Bandung..distributor yang bagus kualitas dan harganya dimana? trms Sebelumnya RAHMAN

    • Beras yang umum di konsumsi adalah IR 64.
      Maaf untuk wilayah Bandung kami tidak tahu info mengenai distributor yang bagus dan murah

    • Salam kenal Pa Rahman, apabila bpk menginginkan beras kualitas cianjur untuk jual di bandung, bpk bisa hub kami di 081219556611 tks

  60. pak,saya d malang..
    kami ingin membuka agen beras,bagaimana cara untuk kerjasama dengan toko beras 37..
    infox saya tunggu..
    terima kasih…

  61. saya punya beras pandan wangi hanya satu merek my baby pandan wangi asal jawa barat harga 7.000/kg hub 082143762586(victor)email slashxt77@yahoo.co.id

    • saya mau…..!

    • tlng sy dkirimi samplex… Griya Kebraon Barat CL-18 Surabaya

  62. Halo tokoberas 37, perusahaan kami sedang mencari mitra untuk distribusi beras ke luar pulau jawa. Untuk sementara kebutuhan kami 100-200 ton per bulan. Mohon informasi harga, terutama jenis beras super, dan kalau penawaran cocok apakah kami bisa kerjasama dengan Tokohberas 37?
    Demikian dan mohon respons.
    Salam,

    Semuel Lusi

    • Bisa.
      Email bapak sudah kami balas.

  63. kami satu2nya agen besar untuk beras di daerah kami (5 kecamtan di kab.Bangkalan). mohon kirimkan daftar penawaran harga N jenis berasnya.

    • Maaf karena harga berasnya naik terus kami tidak bisa membuat penawaran untuk anda.
      jika ingin melihat macam produknya silakan klik http://tokoberasku.wordpress.com/produk

      terima kasih

    • kami satu2nya agen besar untuk beras di daerah kami (5 kecamtan di kab.Bangkalan). mohon kirimkan daftar penawaran harga N jenis berasnya. bisa minta email sodara??

  64. tolong saya di kasih harga untuk agen.

    • Beres Pak Ucok

      • Kpd Yth. Direktur Toko Berasku 37 Sepanjang-sidoarjo.
        Kami dari Penggilingan Padi. menawarkan beras IR 64 Bengawan.
        Dalam sehari kami memproduksi 4-7 ton beras.
        sudah dalam kemasan 25kg.
        contoh bisa kami antar dan harga bisa nego langsung dan bisa antar sampai lokasi permintaan.
        hubungi : Syaiful Arif ( 081.331.311.211) atau email : ifull_lmg@yahoo.com.

        • Monggo..silakan

  65. saya dari gresik, gmn sitemnya saya ingin jadi agen di daerah gresik. mhn saya dibantu.

    • Maaf, Kami tidak membuka sistem keagenan pak. Kami hanya toko dengan sistem jual beli biasa.

  66. pak,apa harga di cabang bendul merisi & rangkah sama dng harga di tempat bapak,txs.
    jwban kami tunggu / ato bisa diemail…(biar kulakan nggak jauh2 ke sepanjang)

    • Sudah kami balas di email bapak

  67. kepada yth :
    pimpinan toko beras 37
    di tempat,

    saya abdulloh dari candi sidoarjo, saya ingin menjadi agen beras di daerah saya kebetulan di daerah saya banyak sekali perumahan, tolong di diberi sayarat2 menjadi agen beras…….

    • kami tidak membuka sistem kerjasama keagenan. sistem kami jual beli biasa jadi tidak ada syarat sama sekali untuk beli beras di tempat kami . :)

      • misalkan saya ingin menjadi sales untuk kami pasarkan di daerah candi dan sekitarnya bagaimana ?
        maksudnya kami nanti kalau ada yang mau beli maka kami kulak di toko 37 …..
        apa di toko 37 ini harga berasnya lebih murah dari agen2 yang lain ?

        • Monggo silakan kalau mau kulakan di tempat kami.
          Hehe perkara urusan harga kami lebih murah atau tidak, kami tidak bisa menilainya sebab masing masing toko punya merk sendiri dengan mutu dan asal beras yang berbeda tentunya.
          Silakan anda bandingkan sendiri dengan toko yang lain. :)

          • OK………
            harga bera toko 37 yang di kedung turi dengan yang di perm puri surya jaya itu harganya sama apa tidak ?

            • Tidak sama karena masih kena biaya bongkar muat dari toko pusat di Kedungturi

  68. saya saat ini sebagai sales marketing beras,saya ingin buka usaha agen beras sendiri kira2 ada kah yang mau modalin saya,saya orang balikpapan

    • apa bapak punya pasaran beras di balikpapan,, klw memang ada,, kita bisa kerja sama,, nanti saya yg kasi supply beras ke tempat bapak,, ini email saya rifaldy_se@yahoo.co.id

  69. Yth. Toko Beras 37
    Saya tinggal di derah Waru Sidoarjo berencana untuk menjadi agen penjualan beras. Mohon info apakah sudah ada/banyak agen lain yang menjadi agen yg mengambil beras dari Toko Beras 37. Mohon saran untuk menjadi agen pemula.

    terima kasih sebelumnya
    Tri

    • di daerah waru banyak yang mengambil barang di toko kami untuk dijual kembali di warung atau toko mereka. datang aja langsung ke toko kami pak. terima kasih

  70. Mau tanya harga beras tawon untuk kemasan 5 kg dan 10 kg untuk keperluan karyawan saya bos di gresik.

    • pak, saya ada beras IR64 kualitasnya bagus-sedang harga 6.400-7.000. Bisa hubungi saya d 085648097553. sabtu-mingggu libur. sy ada d perum bunder asri…

  71. boss saya mau mengembangkan Agen beras kam…mogon sarannya boss..kalau kirim beras ke lamongan,, minimal berapa kg?

    • sarannya beli saja beras dari lamongan pak, lha wong saya aja ambil beras dari lamongan koq.

      • selamat malam…
        saya berminat membuka grosir beras, daerah tangerang, kalo boleh minta sharing ilmu mengenai jenis beras apa yang menguntungkan untuk distok, dan jenis-jenis beras sesuai peruntukkannya
        contoh untuk usaha rumah makan biasanya pakeberas jenis apa
        begitupun yang usaha yang lain(rumah makan padang,warung pecel leledll. merekabiasanya pake beras jenis apa yah) terima kasih sebelumnya

        • Jenis beras yang paling umum di konsumsi adalah beras IR 64. Jenis beras ini umumnya banyak dipakai oleh restoran dan warung nasi.
          selalin itu bisa berjualan juga beras setra ramos, pandan wangi atau mentik

      • Bos sy cari beras yang harganya murah tapi bagus untuk di jual kembali dengan harga grosir/agen tolong infonya trims

        Hub :
        AL-HAFIDZ
        031-8317 3144 – 081 230 252 112

        • langsung aja ke toko Gan….lihat beras dan sekalian tahu mutu berasnya

  72. yth toko beras 37

    kami ingin membuka toko beras,modal yang ada memang pas-pasan,jadi mohon bantuannya untuk mengirimkan daftar harga beras kalau bisa yang paling murah,karena di daerah kami beras ada yang dijual rp.5500 ambilnya rp.5000 dari petani,memang kualitasnya tdk bagus karena di daerah kami yang penting kenyang.juga mohon sarannya.terima kasih

    • maaf harga beras sudah naik banyak bu fatimah. kami tidak punya beras yang harga RP 5500
      terima kasih :)

      • Bos sy bisa minta daftar harga-2 beras saat ini trims

        • Aduh, jadi bingung mau update harga berasnya… lha wong naik tiap hari hehehe :)

  73. Mas.. Kalau kirim ke Banjarmasin kira2 kenanya berapa ya? Kami perlunya sekitar 7000-8000 kg per bulan

    • kami hanya bisa handle sampai pihak ekspedisi di pelabuhan kalau soal biaya kirim sampai banjarmasin bisa diurus oleh anda sendiri dengan pihak ekspedisi.
      terima kasih :)

  74. slm knl, saya ign jd agen beras di daerah saya Tulungagung. Tolong yg bs jadi suplier beras hubungi saya di 081815336965

  75. pak kita jual beras dari nganjuk kwalitas medium Rp.5.700,-
    yg medium petahan Rp. 5.650,- dalam kemasan 10kg dan 25kg.
    Bagaimana pak….?

    kalau ada rekan2 yg minat bisa sms/call ke 0856 480 34 200 / 031 60767370

    • patahan masudnya ada yg patahan…bukan semuanya patahan….

  76. salam kenal pak, saya dari agen beras graha lamongan mau menawarkan beras super cap Pisang ijo harga Rp.6900/kg sama beras super cap pisang emas harga Rp. 6000/kg, gmn pak?

    • maaf kemahalan harganya pak

  77. ditawarkan beras IR.64 (baru panen) dari pacet harga RP. 57/kg
    Bramu Rp.69.000/kg Pandan wangi 73.000/kg
    BEras asli dari pacet dan tidak dioplos
    info: pak feri 031-8832774 ( siap kirim ) ok

    • apa ngga salah harganya pak?

  78. menawarkan beras 64kualitas medium,
    call 031 72603363 jombang

    • silakan

  79. Slm kenal semuanya,….
    Mohon info or petunjuk tokoh 37 serta semua member, mengingat dg kebutuhan yg continu sy ingin mulai berdagang beras, mhon petunjuk cara memulai, dr patokan harga pembelian & penjualan maupun jenis beras, sy tinggal didaerah surabaya barat tepat di lidah kulon,… Mhon petunjuknya toko 37 besarta temen2. Tq

    • konsultasi lewat email aja

  80. jual beras 64 punel tnpa pemutih bebas bau apek mskipun 2hr d magicjar dr pegunungan pandaan jatim…!berminat hub (085655330433)

  81. ad juragan beras dr solo ap gk nih?

    • ada

  82. Apakah anda mangambil produk beras dari nganjuk juga?

    • ya.

  83. Pak Mohon Informasi harga beras untuk saat ini adakah yang harganya kira kira Rp 6000,- per Kg

    • ada, tapi kualitasnya kurang bagus dan berasnya banyak patahnya.

  84. Bisa dikirim pricelist nya dan kalau saya ingin menjadi penyalur beras dr anda, bagaimana prosedurenya tolong di info ya. Thanks

    • kami tidak menerbitkan pricelist karena harga beras sangat berfluktuatif, jadi pricelist tidak bisa dijadikan patokan. silakan cek di menu macam2 produk untuk mengetahui kisaran harga berasnya karena kami tidak bisa update harganya setiap hari.

      sistem kita hanya jual beli biasa saja tidak ada prosedur yang aneh2 koq :)
      thx

  85. selamat pagi ……
    saya berlokasi di tangerang dan sedang mencari pemasok beras dari jawa timur utk kelas beras medium ,,,
    kl ad yg bisa bantu saya harap hub saya di. 0812 1393 9995 ( wawan )
    Trim’s sebelumnya,,,

    • ayo rekan2 dari jawa timur kalau minat silahkan hubungi langsung pak wawan.

      untuk pak wawan untuk lebih afdolnya silahkan posting komentar ini di menu komunikasi bisnis http://tokoberasku.wordpress.com/kombis , karena memang sudah saya sediakan wadahnya disana agar pelaku beras bisa saling contact di sana. thanks :)

      • trim’s pak… n sori salah masuk ruangan…. ^^

        • ngga apa, pak.
          silakan di copy paste aja di ruangan komunikasi bisnis
          thx

  86. siang pak…
    mohon bantuannya pak..
    kalau saat ini mau beli beras jawa enaqnya daerah mana ya pak… kalau boleh tau daerah jawa yg dekat dengan jakarta – tangerang tuh dmn aj ya …
    trim’s sebelumnya pak atas perhatiannya

    • Silahkan cari beras dari daerah Delanggu atau Sragen (jateng). disana berasnya cukup bagus.
      Terima kasih

      • ok trim’s Pak, atas bantuannya…

        • ok, sama-sama pak.
          semoga sukses selalu.

  87. saya mau tanya apa bapak mau membeli beras dari banyuwangi merk cap ratu??

    • Harga berapa ? bisakah minta contoh beras cap ratu tersebut?

  88. jika membeli secara grosir, dapat harga khusus?^^… Ongkos kirim ke KRIAN berapa?

    • Tentu saya kasih diskon nanti.

  89. Saya pemula dan dari timur papua,apakah bisa bekerja sama untuk jadi agen.

    mohon info harga beras dari yg termurah dan yg paling mahal

    • bisa.
      untuk harga bisa dilihat di http://tokoberasku.wordpress.com/produk

    • mau beras banyuwangi harga 5800 posisi sekarang tanggal 11 januari 2011?

      • bisa minta contohnya dulu ?

  90. sy pabrik beras di ponorogo berminat menjalin hub kerjasama kl berminat hub 08123250242

    • ok pak

  91. Selamat sore 37, saya kepingin membuka usaha penjualan beras (mau merintis), untuk menjadi partner /perpanjangan tangan yang bisa saling menguntungkan,..kira2 berapa modal yang dibutuhkan minimal ?, Pola pengirimannya ke tempat saya seperti apa dengan minimum order berapa kwintal…lokasi saya di daerah pagesangan. Memang di sekitar tempat tinggal saya, saya lihat sudah ada 3(tiga) toko beras.
    Upaya apa yang perlu kita lakukan agar jualan kita juga bisa laku tanpa bersinggungan.
    Mohon sekalian masukannya.
    Trim’s

    Ketut Murdana

    • wah sudah banyak yang buka toko beras ya disana? agar jualan laku dan tidak bersinggungan dengan mereka ya bapak ketut harus berjualan beras dengan merk yang tidak sama, sebab kalau berjualan dengan merk yang sama otomatis nanti akan terjadi perang harga dan ujung-ujungnya kita sendiri yang rugi.

  92. says dari pacet ;mojokerto : saya ingin kirim beras jenis ketan putih ,IR 64 dan memberamo ,kiriman saya kira2 diterima dengan harga berapa ?

    • datang saja ke toko, sambil membawa contoh berasnya. kalau tidak melihat contoh saya tidak bisa buka harga.

      thx

    • Ada yg jual beras merpati gk. Yaa,,saya butuh 15ton perbulan

  93. saya pedagang beras khusus ketan yang berminat hubungi saya 085 755 654 111

    • ayo silakan yang minat

  94. saya berasal dari ngawi,untuk saat ini saya sebagai suplayer beras untuk lokal saja,saya ingin berkerja sama dengan anda,apabila anda berminat silakan kontak email saya atau hp 087 838 155 234, terimakasih

    • ok

  95. saya mau datang dan ngobrol2 dengan toko beras 37 ini. saya bermaksud order di bapak/ibu untuk kemudian saya pasarkan di daerah saya, kira kira untuk saya jual lagi seperti ini saya bisa dapat potongan harga gak ya, bapak/ibu selalu ada di toko ato saya musti menemui siapa di toko untuk membicarakan masalah ini? thank

    • Ok kami tunggu kedatangannya di toko kami. :)
      terima kasih

  96. Dengan hormat,

    Kami adalah Pabrik beras di daerah Malang.
    Apa kita bisa bekerja sama untuk pengadaan beras?
    Kita ada bermacam kualitas mulai dr yang murah sampai kualitas atas full kepala/kabi tergantung permintaan.
    Terima kasih atas tanggapannya.

    • Bisa saja pak, asal kita cocok. contoh bisa dikirim ke alamat kami. terima kasih.

      • Dengan hormat,

        Mohon maaf, pak, dikirimkan ke alamat yang mana pak?
        Penerima atas nama siapa?
        Apa untuk karung cetak foto kita juga bisa kirimkan gambarnya melalui email ke bapak?
        Terima kasih

    • Pak ptsingosari bisa minta contact personnya

  97. lokasi saya di depok saya berminat untuk menjadi agen beras. mohon infonya apakah toko berasku punya agen?cabang dijakarta.tks.inainaina1305@yahoo.com

    • untuk saat ini kami belum ada agen beras di jakarta.

  98. lokasi saya di depok saya berminat untuk menjadi penyalur beras dari anda. mohon infonya apakah toko berasku punya agen?cabang dijakarta.tks.inainaina1305@yahoo.com

    • kalau lokasi anda di depok, lebih baik ambil beras dari pasar induk cipinang saja. kalau ambil dari kami jelas nantinya mahal karena kena ongkos kirim ke depok.
      thx

  99. d daerah ngawi hari ini lagi panen raya .bagi yang membutuhkan gabah basah .bisa konfir ke email saya.tks

    • silahkan yang butuh bisa contact langsung bapak agung, dari ngawi

    • berapa pak harga gabah di sana aku dari banyuwangi

      • di surabaya ngga ada sawah pak :)

  100. Bapak heri yg ada di pagu sya bsa menjadi patner anda..kmi menyediakan beras berbagai tipe..rmh sya juga di daerah kediri..085649119279 Ari

    • saat ini berapa Pak Ari harga berasnya untuk IR 64

  101. mohon tips untuk memulai usaha toko beras.
    apakah menjadi agen seperti toko 37 harus memulai dari penjual eceran ?
    dan apakah semua item yg toko 37 pasarkan adl asli dari kiriman para petani di desa atau packaging sendiri ?
    mohon maaf atas pertanyaannya, dan terima kasih atas tanggapannya..

    • Memulai usaha beras tidak harus dari penjual eceran, tergantung dari modal yang dimiliki, kalau modal cukup ya ngga perlu mulai dari penjual eceran, khan bisa langsung jadi agen dengan sekala kecil atau sedang kemudian baru meningkat perlahan2. tapi kalu modal kecil tidak ada salahnya memulai usaha dengan jual eceran.

      Semua item yang kami jual asli dari kiriman slep2 padi dari desa dari berbagai kota. kami tidak membuat packaging sendiri karena jelas menambah beban biaya dan tentunya berakibat pada harga jual yang lebih tinggi.

      semoga jawaban kami bisa menginspirasi bapak yoyok

      Terima kasih :)

  102. saya punya toko sembako di REWWIN-Waru…boleh minta price listnya?bisa kirim lewat email…oya sekalian biaya pengiriman dan minimal order..trims

    • Wah rewwin khan dekat, datang aja langsung ke toko kami. khan enak bisa memilih beras yang cocok dengan kebutuhan anda.
      Price list bisa di klik di http://tokoberasku.wordpress.com/produk/

      Tidak ada minimum order……beli 1 sak pun kami layani.
      terima kasih

  103. saya memproduksi berbagai macam kwalitas beras mulai kepala sampai yang campur broken. Harga dijamin bersaing. Silahkan hub saya di 081803158544

    • Ayo siapa yang mau?
      silakan hubungi nomer telepon di atas.

  104. saya boleh minta price list hrg beras, saya tinggal di daerah sugihwaras sidoarjo. utk grosir min order brp? tolong confirm balik ke email. tks smg kita bs bekerja sama.

    • Price list sudah dikirim langsung ke email anda.
      thank you…!

      di tunggu order-nya

    • Siang bu Cory tiffani,

      Saya jual beras ORGANIK BIOGREEN PUNEL dengan harga Rp. 6850,- kg dengan kemasan 5 Kg.
      Hasil berasnya kalau dimasak punel,gak gampang basi,putih serta wangi tapi tidk terlalu wangi.
      Harga nego jika minta pengiriman min.1 ton.
      Kalau mau Hub. 081 230 119 539

  105. saya bermaksud menjadi agen beras yang bisa menjual ke toko-toko sekitas saya, lokasi saya di kec. Pagu-Kediri, apakah ada harga yang bisa terjangkau, dan berapa kuota yang harus kami beli, (kami termasuk pemain baru, konsumen saya belum banyak) mohon informasi dan bimbingannya

    • Kalau lokasi bapak heri berada di kediri seharusnya beli saja beras dari daerah kediri. daerah kediri kan juga termasuk sentra produksi beras di jawa timur. Toko kami saja banyak ambil beras dari daerah kediri, lalu kenapa bapak harus beli dari surabaya? saya yakin harga jelas lebih murah di kediri. Terima kasih, semoga saran ini bisa membantu bapak. Good Luck

    • Tn.heri yang ada dipagu,kalau anda butuh beras bisa hubungi perusahaan penggilingan padi kami di dsn.kemiri.pehkulon,papar,kediri atau hub 081359062003/03547086662

  106. saya ingin menyuplai beras yg anda butuhkan. pabrik kami di daerah delanggu. tlg confirm y ??? ato ke 085647355482

    • Bisa bisa saja suplai ke toko kami, asal cocok berasnya. kalau bisa yang kualitas medium saja karena itu yang lebih laku di tempat kami. Bisa Kirim Contohnya? Semoga Kita Bisa Bekerja sama di kemudian hari . Thx !

  107. Sama sprti pertanyaan Lita diatas, kl saya ingin menjadi penyalur beras dari Toko Beras gimana detail infonya ya ?

    mhn bisa di share ke kami di email saya : ari5@telkom.co.id

    tks
    Salam

    • apa yang saudara aris maksud adalah sistem franchise? kami tidak memakai sistem franchise, tapi kalo langsung beli di toko kami siapa saja bisa, tidak ada syaratnya. thanks

  108. bagaimana kalau saya ingin menjadi penyalur beras dr anda, tolong di info ya. Thanks

    litasiagian@yahoo.com

    • akan kami jawab lewat email anda, thx

      • beras cap laba laba ada pak

        • maaf tidak ada pak

  109. tolong kirim price list harga beras ke email saya ya…thanks sekalian ongkir ke cerme gresik berapa ? untuk grosir min. order berapa ?

  110. gimana kalau saya mau jadi penyalur beras dari anda, tolong di confirm di sofyan_affandy@yahoo.com

    • mas sy maupesan beras pacet cap ikan arwana sebanyak 20ton berapa harga dyahruddi kaltim


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 136 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: