Toko Beras 37

toko beras 37

Toko Beras 37

Menyediakan berbagai macam beras seperti Mentik Wangi, Bengawan dan Bramo dengan harga GROSIR.

Kami agen beras yang  melayani pembelian dalam jumlah partai besar maupun eceran.

Fasilitas Bongkar Muat Mudah dan Bebas Parkir.

Alamat : Jl  Raya Kedungturi No 37

Taman – Sepanjang

Sidoarjo – Jawa Timur

Telepon:  031-7871352

Buka setiap hari mulai pukul 5.30 s/d 16.00 WIB

Kecuali Hari Minggu/Libur  buka mulai pukul 5.30 s/d 12.00 WIB

Beras yang kami jual adalah :

beras cap tawon

beras cap putri biru

beras cap bintang

beras cap beruang

beras cap merak

beras cap udang

beras sedati

beras mentik

beras murah untuk lontong

beras cap kodok

beras cap ketupat

beras rosita

beras cap kelapa muda

beras cap pinpin

beras cap pandan

beras cap padi beruang

beras cap ikan sangar

beras cap glatik

beras cap maskot

beras cap pelikan

Klik di sini untuk melihat Macam-macam Produk Beras yang kami miliki.

——————————————————————————————————————————-

SEO tags : jual beras, agen beras, distributor beras, beras bermerk, beras murah, beras pulen, beras kristal, beras cianjur, harga beras terkini, toko beras online.

Harga beras juli 2010 naik harga beras meroket harga beras 2010 harga beras naik harga beras terkini harga beras mahal harga beras melonjak karena panen padi gagal

jual beras ir 64 jual beras murah jual beras pandan wangi jual beras rajalele jual beras bengawan jual beras bermerk jual beras menir jual beras super jual beras ramos jual beras cianjur jual beras kepala jual beras kristal jual beras organik jual beras delanggu jual beras membramo jual beras mentik jual beras murah berkualitas jual beras grosir jual beras partai jual beras luar pulau jual beras ir64 jual beras raja lele jual beras rojo lele jual beras cap jual beras merk harga jual beras jual macam macam beras jual beras sehat

Responses

  1. Sy butuh beras yg murah bnget stndart sembako / bulok. Sy butuh 240 ton. Jika ada. Harga cocok langsung bayar
    Serius hub sy
    0856 5515 9999

  2. Solo, jual beras organik jenis: menthik wangi,menthik susu,rojo lele,pandan wangi,beras merah,beras hitam.

    Butuh suplai, hub:0852 2513 3842

  3. kami dari UD. UANG MAS, menawarkan beras dari pengilingan kami yaitu beras poles mutu terjamin,,dengan jenis pari ir64 dan ciherang,,

    dengan kemasan 25kg, harga Rp.7050/kg dan kemasan 10kg, harga 7150/kg,,

    kami tidak melayani pengiriman,,jika saudara minat ambil sendiri di tempat kami beralamatkan,, DS.WAJAK LOR, RT/RW 05/01 KEC.BOYOLANGU TULUNGAGUNG. NO HP 085 257 326 065 atas nama P. wito dan kami hanya melayani pembayaran langsung.. terima kasih

  4. Numpang promo ya pak/ibu admin:

    Saya alvi tinggal di pabuaran perbatasan karawang-subang. Menjual beras asli hanya yg berasal dari padi karawang dan subang(demi keaslian rasa tidak utk padi dr tempat lainnya). Seperti ciherang, sogun, rojo lele, ketan, sinta nur(beras-beras yg endemik ditanam petani karawang-subang).

    Harga tiap waktunya berubah. Misal per juli 2014 sekitar 7700/kg(pembelian kelipatan ton). Harga sekitar agustus september 2014 diangka 8000 s.d 8500 tergantung volume pembeliannya.

    Beras kami non tretment. Tanpa pemutih kimia baik yg berbahaya maupun yg tdk berbahaya. Tanpa penambahan zat pengawet apapun. Utk kepastian keamanannya, dgn senang hati beras Kami bersedia di periksa di lab/badan POM.

    Krn non tretment. Beras kami putih sewajarnya, tp tdk se putih dan se-mengkilap dr beras yg umum dijual dipasaran. Pun demikian, krn non tretment beras kami tdk akan bau jk disimpan dlm waktu agak lama. Nasinyapun tidak akan lekas basi.

    Beras kami ditimbang dengan berat yang pas. Bersedia ditimbang ulang, bersedia di retur(tukar/beli kembali) jk nasinya cepat basi atau berasnya berubah warna/bau secara tidak wajar.

    Pemasaran kami, baru tahap daerah sukamandi s.d bekasi. Diluar itu harus dlm volume yg banyak(ton). Atau terkena ongkir. Atau ambil sendiri ke gudang/pabrik.

    Info selanjutnya silahkan hubungi: 087804094898

  5. Buat agan yang perlu beras asli delanggu, slepan kami siap melayani. Untuk info lebih lanjut hubungi Pin 7DA215E1

  6. Salam kenal, sy punya pabrik pengolahan gilingan beras di karawang. Biasa menyuplai 10 ton per minggunya ke warung-warung kecil,kantin, catering,koprasi pabrik rumah makan di sekitar cikampek karawang, cikarang…Untuk pengusaha catering/kantin/rumah makan, warung sembako di sekitar cikampek johar s.d cikarang jika perlu beras ciherang/sogun/cintanur/pandan wangi/rojo lele. Bisa hubungi saya di 087804094898.

    Minimum free ongkirnya 500 kg atau 1/2 ton. Khusus jakarta minimal 1.5 ton. Beras kami alami lokal karawang, tanpa pemutih,tanpa pengawet (Siap di uji di BPOM), kami bertanggung jawab penuh dari segi kesehatannya sejak padi di tanam, di giling sampe di konsumsi. Kami kerjasama langsung dengan petani binaan, dan menggilingnya sendiri.

    Untuk harga hari ini 21 agustus 2014 ciherang 8500 per kilonya. Dan bisa naek turun tergantung musim panen dan harga pasarannya.

  7. Selamat Pagi Semuanya,
    Perkenalkan Saya Pak Yefta dari PT. Arsari Padi Pratama.
    Kami memproduksi Beras Premium Plus dan kami sedang mencari distributor besar untuk daerah kalimantan Barat, karena potensi untuk memasarkan beras premium di Kalbar sangat baik menurut hasil riset pemasaran kami. Bila ada berminat bisa hubungi saya di 08118609969 atau email yefta@arsaripadi.com

    Terima Kasih,
    Yefta RB
    Sudirman – Jakarta

  8. Kami pabrik penggilingan beras di Subang, menawarkan Beras kwalitas baik dengan merk/cap “USR”, diantaranya :
    - Beras Ciherang (murni, putih, pulen, tanpa essen) : Rp 9.500/Kg
    - Beras Ketan : Rp 14.000/Kg

    Minimal pembelian/order 2 Ton, FREE Ongkos kirim se-kota Bandung, Jabodetabek. Pembayaran CASH di gudang anda. FREE Sample 1Kg dengan hanya mengganti biaya kirim.

    Silahkan hubungi kami :
    085313747134
    08561006711 (whatsap)
    PIN BB 7D3CB69B

    • ga kemalah itu pa..itu harga konsumen pa?klo untuk harga agen ya ga masuk itu harganya

    • Pabrik kwetiau & bihun membutuhkan beras kualitas rendah/pera, butuh 20 ton/bulan. jika ada yang bisa hub.081210325941

  9. Ada beras jatah tidak/beras bulog,,saya sedang carii,,,mohon jika ada hub:085729085557

    • ada tapi jumlah kecil

  10. saya memiliki penggilingan padi kapasitas 2 ton per jam dan memiliki stock beras IR64 lokasi di daerah kediri jawa timur gimana caranya bisa menjadi supplier tokoberasku.. terima kasih 08165444737

  11. Terimakasih, Agen Beras Mastias juga sedang membutuhkan pasokan Beras Organik dari luar Lampung, jika berminat silahkan hubungi kami di Agen beras di Lampung

  12. Ass, wr, wb…

    Nama saya Adi email agus_solo68@yahoo.com. / 087780484568
    Saya supplier sembako utk katering di jakarta
    Mohon info daftar beras dan harganya dari toko bapak.

    atur nuhun
    adi

  13. Nama saya adi posisi di ciledug, ingin jadi reseller beras anda.
    Mohon info daftar beras berikut harga reseller nya pak
    atur nuhun.
    adi

  14. Yg membutuhkan beras ketan hitam saya ada stok, hubungi 085655592643.

    • Salam kenal kami penggilinga padi.ingin menawarkan beras dengan harga 7600 sd 8500/kg,prangko gudang kami di klaten,solo,jwa tengsh ,dengsn beras jenis c4,kemasan sesuaid3ngan permintaan,info lanjut hub,085290089233.trims

  15. Sy dr purworejo pnya 2 ton gabah mngkn ad yg bmnat hub 085842320095

  16. Jasa pengiriman beras ke kalimantan lewat semarang – kalimantan menggunakan kapal rakyat dan juga countainer.

    anda dapat mrnghubungi :
    085866299669
    pin 76311645

    pengiriman countainer min 22 ton

    pengiriman via kapal min 75 ton
    harga di jamin termurah.

  17. Saya dari jember punyuplai beras pak..
    disini banjir beras,model apapun saya layani..
    stok beras melimpah..
    langsung ambil ke selep,,
    saya kirim sample dulu ke alamat anda,barang dan harga cocok sampeyan bisa ambil ditempat kami..
    085257638610

    • bisa langsung kirim ke kota saya kah kalimantan timur….?????

      • bs kirim k malang

    • kirim ke kabupaten kuningan jawa barat bisa?

  18. butuh beras menir 081365550413

  19. Selamat malam dan salam kenal untuk pengusaha beras indonesia.
    Perkenalkan saya Seto Dwi.S, mau menawarkan beras Super C4 Galih asli dari persawahan yg ada di NTB, Hrga per Kg Rp. 8500 (bisa nego dikit). Saya bisa suplai ke anda sampai dengan 10 Ton.Jika berminat hubungi saya di no HP +6281803634479.Hanya untuk yg serius.Salam.

  20. Assalamualaikum..Kami
    bermaksud menawarkan beras
    dari padi yang kami olah sendiri
    dengan baik.beras segar dari
    padi baru panen yang diproses
    dari penggilingan milik sendiri
    yang tentunya bebas dari
    kotoran,pemutih,pewangi&zat
    kimia berbahaya lainnya.merk/cap
    kemasan milik pribadi beras dari padi jenis IR64&Sintanur/Pandan Wangi
    Asli.bersertifikat Sucofindo
    harga JABODETABEK
    IR64 Rp.7,800/Kg Stok +8 Ton
    Sintanur/Pandan Wangi Asli
    Rp.8,000/Kg. Bagi yang
    berminat serius MoU
    Pembayaran L/C Lokal (SKBDN)
    NB:Untuk Beras Asli Sintanur/
    PW Asli Stok Terbatas
    Tlp.0813-1110-2552 /
    085-7777-344-05 A/n Aditya
    Rasyid
    Wassalamulaikum Wr.Wb
    Hidup PETANI INDONESIA
    Beras Sehat untuk Rakyat
    Indonesia.

  21. Gan gmn untuk order bras. Ada no hp yg bisa di hubungi. Ini no sy gan 085213563555

    • telepon saja 031 7871352 gan

    • aku siap menyuplai beras yg anda mau CP 081333005471

  22. Permission bpk/ibu saya ingin tanya toko beras 37 ada tidak di daerah jakp us???
    Kalo ada tolong hubungi saya di nomor 085714145445 ( terima kasih )

    • tidak ada. kami hanya ada di surabaya dan sidoarjo

  23. Salam…pak saya punya beras 2 ton jenis berasnya 64 ( beras delanggu ) apa bpk berminat, trims….082216149682
    PIN 27cs3528

  24. saya ada beras varietas menthik wangi , IR 64 , beras resto ,beras merah dan beras hitam…….
    jika berminat bisa hubungi 085693816987

  25. kami menyediakan beras dari sumbar dengan kualitas terbaik..bagi yang berminat silahkan hubungi 082392424260

  26. mlm pak saya mau nanya,

    - saya mau minta prize list lengkap, di tempat saya kebanyakan beras C4 dan putri

    -. untuk pengiriman nya bagaimana ? saya mau beras tersebut di kirim kan ke Bali, sekalian untuk informasi biaya pengiriman dll

    kalo bisa tolong kirimkan jawabannya ke e-mail saya “wsaendra@gmail.com”
    sekalian saya minta contact person-nya

    Terima kasih.

  27. salam kenal smua, salam beras bersih Indonesia !
    buat para produsen beras, apabila ada kendala dengan biji mati/hitam, kuning/semu dan material asing, plastik,tanah,batu dsb. kami memiliki mesin sortir beras, sehingga hasil beras bersih tentu penjualan lebih stabil dengan harga bagus. apabila inging berkomunikasi dan tanya2 tentang mesin sortir boleh hub saya di 087774025383,hanainni@hotmail.com, http://www.colorsorter.com. terimakasih

  28. Saya menyediakan beras sumbar dengan partai besar. Bisa antar ketempat. Harga bersaing kualitas terjamin.
    Berminat hub 081363694171

  29. tolong gan kirimi daftar harganya lengkap….trim

  30. Bp/Ibu juragan beras, sy brmaksud jualan beras di purworejo jateng. Saya mencari pemasok beras Ciherang dan C4 dg kwalitas baik (putih dan tingkat pecah sedikit) dg harga murah/standar. hub saya di 085643959085

  31. saya punya beras jelek, kira2 ada 10 ton lagi, saya menjualnya dengan harga 4500-/kg, untuk daerah riau,pekanbaru kota. no hp 0823 8988 6532

  32. Selamat malam saya dari UD. Jati Mulyo mau menawarkan beras cap arjuna tipe IR64 daerah surabaya dengan harga 9000/kg bisa nego bila berminat hubungi 085645107077 (Kinan)

    juga mau tanya untuk toko beras 37, bagaimana caranya supaya beras saya bisa menjadi supplier disana ? terimakasih

    • Silakan bawa contohnya langsung ke toko kami, terima kasih :)

      • harga beras sekarang berapa pak…….

        • telepon aja gan

      • Toko beras 37, sy ingin menawarkan beras IR , apakah contoh bs dikirim via tiki?? Jika cocok bagaimana sistem pembayarannya??

        • bisa silakan

  33. mohon infonya toko beras 37,harga gabah varietas mentik dan muncul berapa harganya?
    kira-kira untuk pengiriman ke karawang kena berapa pak?

  34. bois saya mau jual padi 2500 ton

  35. bos saya mau jual padi skitar 2500 ton

  36. permisi… kalau saya ingin menawarkan beras apa masih bisa?

  37. saya ingin menawarkan beras ciliwung dari sulawesi selatan tepatnya di limbung sebanyak 2 ton, harga 8000 per liter.
    bila anda berminat, anda bisa menghubungi saya di 081385269979
    terimakasih

    • saya tertarik dengan beras nya pak,barangx ada masih ada di sulawesi selatan kan pak,
      untuk lebih lanjut hubungi saya lewat email ari.hoga@gmail.com aja ya pak

  38. saya adit dr watutulis krian, saya mau buka toko beras bisa bantu saya cari produk bagus berkualitas dan harga bisa bersaing…. tolong beri info saya ke email : aaadityahpp@yahoo.com…… trims

  39. Pak, berapa harga beras tawon per september?? Saya beli di toko harganya 51rb. Kalau misalnya saya beli untuk dijual kembali apa bisa dapet kurang dari 51rb??

    • Merk lain aja, harga jauh lebih murah lho

      • Bos saya mau nawarin beras delanggu

        • monggo silakan

  40. Saya dari perusahaan kompressor, barangkali pabrik bapak ada kebutuhan kompressor bisa menghubungi saya
    no. Hp 081231555779
    trims
    yosep

  41. mohon info apakah harga beras bapak jika saya
    bawa ke bali harganya masih masuk….salam

    • Saya kurang paham berapa harga pasaran beras di Bali. Semoga saja bisa bersaing harganya.

      • saat ini beras pinpin perkilonya kena berapa??

  42. Mau nawarin beras murah meriah harga 7000 kemasan 50 kg berminat hubungi 081335155396

    • Oke

    • daerah makassar ada nga mas ya,,,

      • saya ada beras IR64 medium pak dMakassar , hrg 7000/kg! langsung dr penggilingan padi kami, dproses melalui penggilingan padi modern, bisa dtg lgsg kPabrik jk brminat melihat.
        call/sms:085299948999

  43. Ni mau nawarin beras bahan kebi harga 7000 dan beras poles putih baru harga 7500 ke masan 50 kg berminat hubugi 081335155396 bpak budi

    • Oke Pak Budi :) <3

      • Klu boleh tau posisi berasnya dmn ya?

  44. Berapa harga beras 64 medium untuk bulan juni 2013 ini

    • 7700/kg

      • kalo utnuk daerah makassar gimana ????

  45. kami mohon info harga beras cap towon sekarang brapa? rencana kami ambil 700 kg rutin posisi saya dipandaan.

  46. Kami Menyediakan berbagai macam beras seperti Pandan Wangi, Rojo Lele, Petruk, Ramos Bandung, Ramos Sentra, Pera Biasa, Pera Super, ir, beras cimanuk, beras organik super, beras kepala super dan lain sebagainya

    Kami jual beras eceran

    Jual Beras Paket 5KG

    Jual Beras Paket 10KG

    Jual Beras Karungan 20KG, 25KG dan 50KG.

    Bisa pesan dengan ukuran apapun dan siap menyediakan beras apapun dalam jumlah banyak dan rutin sesuai permintaan.

    HARGA BERSAING

    Hubungi Kami

    08561471814

    021-41349215

    Jl Pahlawan Revolusi / Jl Gotong Royong RT012/06, Pondok Bambu, Jakarta Timur

  47. Toko beras 37 saya dari kenjeran Surabaya, berapa harga beras tawon pak karena saya mau jual lg terima kasih.

  48. Kami mempunyai usaha penggilingan padi di ponorogo, dengan produksi beras rata2 4 ton perhari, kemasan 25 kg, merk ikan paus, harga hari ini 6550 per kg di tempat. Barangkali tokoberasku 37 berminat hub. 085292129883.. terimakasih..

  49. Juragan Salatiga
    ada yg butuh info atau mau jual dan beli hubungi saya Danang.ap HP 087838827888
    Ada stok melimpah ir64 dan c4

  50. saya dari pare kediri mau menawarkan beras dengan kualitas bagus kalau seandainya berminat bisa menghubungi no ini (085649247181) serius order

  51. saya berencana buka agen beras, bisakah anda memberikan harga spesial pada saya.. kalo anda bisa dan sistem mudah, sakan mengambil barang dari anda berbagai merek setiap hari dalam jumlah banyak.
    untuk informasi, bisa hubungi saya di 031-7787 6910

    • Kalau anda membeli dalam jumlah banyak tentu akan kami beri harga spesial. sistem sangat mudah tidak berbelit, cash.
      Jika serius silakan hubungi 0818335257 :)

      • Pak saya punya penggilingan padi sendiri tapi sekala kecil, bagaimana caranya agar beras saya bisa masuk di toko 37 dan apa harus pake cap ? Dan bagaimana cara untuk membuat sak ber cap, saya baru di bisnis ini mohon bantuan dan info nya thank.

        • iya kalau bisa produknya pakai cap, sebab konsumen jaman sekarang lebih condong membeli cap.
          Untuk skala kecil Ibu Ni Nyoman bisa menyablonkan sak ke tukang sablon.

          semoga infonya membantu :)

          • Salam kenal kami mau menawarkan beras dari dlanggu.jenis c4.kemasan dan cap sesui dengan permintaan.harga ksmi jamin murah karna kami penggilingan langsung

      • cari beras cap laba laba ada nggak pak?

        • maaf tidak ada beras cap laba-laba

  52. Klu menirnya ada ngak paak?

    • ada tapi stok sedikit :)

    • Pak kalo btuh menir saya punya.broken juga ada.

      • Pak budi klo ada broken tlng hub saya di 08122309630

  53. saya ada penggilingan padi di bojonegoro, sy ingin langsung setor ke sidoarjo karena sy domisili di sda, tolong di bantu mslh harga beras…dan saya punya penggilingan beras dan stok beras yang banyak,saya mau menawarkan beras yang saya miliki ke toko bapak,gimana caranya ya pak?mohon tanggapanya , terima kasih sebelumnya….031-72104123

    • Bapak bisa datang langsung ke toko kami, terima kasih

  54. gan,,, kira2 klo kirim wilayah sby, kena ongkir gak.
    makasi

    • kena ongkos kirim donk :)

  55. Pak mau nanya
    jikakami inngin jualan bers bisa terima gak bapak? Kami usaha selep padi kecil2an, jika bisa beli syaratnya apa

    • asal mutu berasnya stabil kami bisa terima,pak :)

  56. Sing pak n salam kenal,pak boleh mint a spesifikasi harga n Jen is beras bapak,,,says mo ambil kalo Cocok,makasih

    • Bisa datang langsung ke toko untuk melihat spesifikasi dan harganya. makasih :)

  57. saya renjana mau buka toko beras.
    klo boleh saya mintak. harga beras semua merek pak.
    mohon di email di: jack_bnc@yahoo.com
    saya tunggu ya pak emailnya……..

    • Datang aja langsung ke toko Pak

  58. kami agen beras di kalimantan barat mau masukan beraslewat pelabuhan surabaya apakah anda bisa bantu?

    • Apa yang bisa kami bantu, silakan hubungi no telepon031-7871352, thanks :)

      • Bagaimana caranya jika sy ingin menawarkan beras kepada toko beras 37 dan bagaimana sistem pembayaran anda. Sy dr madiun, mempunyai penggilingan sendiri. Terimakasih (Eny Madiun)

        • silakan datang langsung ke toko, bawa contoh berasnya, serta contoh karungnya (cap/merk anda)

          Terima kasih

  59. Saya sangat berminat menjadi agen beras di daerah Malang. Boleh tahu bagaimana persyaratan menjadi distributor beras Anda? Apakah melayani dalam partai besar dan bagaimana dgn system pembayarannya?

    • Kami belum ada rencana untuk membuka distributor di kota lain.
      Kalau anda berminat membeli barang dari kami tentu akan kami layani. sistem pembayaran Cash

      Terima kasih

  60. pak saya rencana mau buka toko beras didaerah bekasi tapi saya masih sangat awam dengan bisnis tersebut saya mohon bantuan bapak untuk tips & triknya kalo bisa tolong kirimke e-mail sandy_rani14@yahoo.com. terima kasih

  61. mohon info kalau ada harga beras dibawah 5000/Kg.

    • Maaf tidak punya

    • standar bulog saja Rp. 6600/kg

  62. saya cari harga beras dibawah 5000/kg, mhn kasih info

    • maaf kami tidak punya beras dengan harga tersebut :)

  63. kami prusahaan pengolahan beras kami membutuhkan pasokan beras dalam jumlah 15 ton/bulan barang siapa yang mempunyai beras kirim penawaran harga ke ngr_dede@yahoo.co.id kwalitas dan merek tidak jadi masalah asalkan warna putih bersih harga dibawah 5500 franko gudang kalau cocok bisa harga kami juga bisa pasarkan ke seluruh kota di bali trimakasi

    • Mau Juga donk kalau ada harga beras putih dan bersih di bawah Rp 5500/kg

      • Mau Juga donk kalau ada harga beras putih dan bersih di bawah Rp 5500/kg, malah sy perlu 100 ton perminggu

  64. saya mau menawarkan beras dari subang jawabarat jenis Ciherang dan IR64 dengan harga mulai dari 6900 s/d 7900 ( belum termasuk ongkos kirim)

    • bisa kurang gak harganya??? ada beras cianjur / pandan wangi gak???

    • no hp nya berapa gheizza…

  65. pak jual beras menir sm broken apa tidak? saya butuh 10 fuso

    • Cuma punya stok sedikit

    • buat bapak wahyu saya ada stock menir 400ton,hub.085749669197

    • buat pak wahyu…saya ada stock menir/beras kwalitas jlek 400ton,hrga 3800/kg….

      • lokasi dmn pak?

      • P.Putra posisi di daerah man..?? ada no hp yg bisa di hub..??

      • Pk putra, lokasi dimana, ada hp yang bs dihubungi?? Trimakasih salam

  66. agan yg punya toko beras 37 ini saya dari penggilingan tulung agung mau nawari beras ciherang super cap melati dan cap kembang kemasan 25 kg
    , dengan harga 6800/kg ditempat/ambil sendiri

    • Wah Harus ambil sendiri ya???? Jauh Pak

    • saya butuh ir 64 dgn harga segitu hubungu 081219155824 tatang

    • Pak Wipaaguntara bisa saya dapat nomor teleponnya..?
      Mohon sms ke no sy di 081312053268

      Terima kasih toko beras 37

    • Pak wipaaguntara, no berapa yang bs dihubungi???

      • Bu melly almtnya dimana, butuh beras jenis apa? Apakah saya bisa kirim contoh ke ibu?

  67. Assalamu’alaikum..
    Saya supplier bahan makanan ke catering-2 di jakarta dan luar pulau.
    insyaa Alloh dalam waktu dekat (Bln September-Oktober) saya ada permintaan sekitar 100 ton/bln untuk wilayah Kalimantan.
    Adakah yang sanggup melayani permintaan konsumen saya tersebut?
    Beras jenis IR (kelas menengah), untuk keperluan makan pekerja.
    Berapa harga terbaik yang dapat saya terima ditempat (franco tanjung priok)..?
    Apabila ada yang berminat, mohon hubungi saya di 0813 1205 3268

    Terima kasih

    • slamat siang pak imam, apakah bapak masih membutuhkan supplier beras? saya sanggup menyediakan beras 100 ton perbulannya,,jika masih membutuhkan beras bisa hubungi saya di 0821 9388 6688.
      lokasi saya di kendari – sulawesi tenggara.

  68. Boleh Nimbrung para juragan…maaf baru pemula di dunia beras.
    email.sutikno.ae@gmail.com no telp.081283050038.
    Domisili di Madiun.

    • Silakan

  69. Siapa yang cari menir..? saya ada stock menir….silahkan kirim pesan ke email saya : friz_2010@yahoo.com, atau telp 081355544480, Firman , sby

  70. salam kenal…..
    kami memiliki selipan padi dan ingin mengambangkan usaha kami dengan maksud untuk bekerja sama..kalo boleh kami ingin mengirimkan hasil produksi beras kami.masalah harga kami bisa bersaing asalkan saling menguntungkan ,untuk masalah barang kami sangat menjaga kwalitas dan kwantitasnya..
    dapat menghubungi kami di UD.SUMBER REZEKI – KADEMANGAN -BLITAR
    NO HP.085234318319…kami juga bisa melayaniTELOR SEGALA MACAM UNGGAS(AYAM.POYOH.BEBEK.AYAM ARAB)…KAMI TUNGGU… TRIMAKASIH…

  71. saya membutuhkan beras dalam jumlah banyak 30 ton kira 2 bisa bantu saya tidak saya beralamat di sumatera barat yang saya butuhkan beras murah

    • beras yang dibutuhkan kisaran harga berapa?
      silakan hubungi 031-7871352
      terima kasih

    • saya bisa suplai pak,saya biasa suplai jambi.kami pny beras hrg paling murah

    • no hp saya 085732257860/081330246986

    • pak ini saya dari penggilingan kab. Tulungagung mau nawari beras ciherang super cap melati dan cap kembang kemasan 25 kg
      , dengan harga 6800/kg ditempat/ambil sendiri
      no hp saya:085 257 326 065
      no istri : 081 233 636 544

    • Bapak mau nyari beras denga harga brapa mungkin sy bs bantu silahkan hub sy di No. 082334453205 tks

  72. Permisi Pak/Ibu,
    Boleh tukeran link..kami dari PB. Putra Makmur mau coba menawarkan produk kami, berikut sedikit company profile kami :

    PB. Putra Makmur (PM) merupakan perusahaan di bidang produksi beras, yang berlokasi di Jatiragas Karawang. Produk yang dihasilkan adalah beras dari gabah pilihan berkualitas yang berasal dari berbagai daerah di Jawa, Banten, Sumatera.

    |_Jenis Beras_______|_ Harga_/kg________|
    1. Jembar I Rp. 9.000,-
    2. Jembar II Rp. 8.800,-
    3. IR1A Rp. 8.600,-
    4. IR1B Rp. 7.800,-
    5. Munjul Rp. 8.000,-
    6. IRB1 Rp. 7.500,-
    7. IRB2 Rp. 7.000,-

    Contact person :

    http://putramakmur.wordpress.com/

    Email : beras.putramakmur@yahoo.com
    Alamat : Buah Batu, Bandung

    • salam kenal dari surabaya.

    • boleh dong saya minta info mengenai harga berasnya. Saya butuh untuk ikirim ke bali. no hp saya 081337999971

  73. Met Siang. Saya ANGEL dari perusahaan HAN-A cabang Indonesia. Jika Anda membutuhkan mesin penyortir beras atau biji-bijian seperti (kopi,teh dll), silahkan menghubungi email saya! angelrahmayani@gmail.com atau hanainni@hotmail.com
    Produk mesin kami sangat bagus berasal dari KOREA. Terima Kasih

  74. Saya menawarkan beras jenis baru yaitu beras hitam organik.rendah gula, aman bagi penderita diabetes.
    kaya serat, asam amino dan antioksidan, cocok bagi penderita kanker
    kaya zat antosianin, yg mencegah obesitas dan meningkatkan memori otak.100% organik dan berkhasiat rasa yang lezat, disukai anak-anak, orang dewasa, dan manula.
    untuk info lebih lanjut hub pak heru 08812776595 atau lihat blog saya http://berasorganikhitam.blogspot.com/

  75. DJURAGAN BERAS
    Kami menyediakan beras asli dari petani, menggiling sendiri
    beras yang tersedia :
    - Beras Pandan Wangi Murni : 11.500/kg
    - Beras Pandan Wangi Campur : 9.900/kg
    - Beras IR (Biji Panjang) : 8.500/kg
    - Beras Mucul (cilamaya) : 8.200/kg

    Harga khusus pembelian partai besar. Kami berada di bekasi barat. hubungi : 081906680916

    gratis biaya ongkos kirim bekasi minimal pembelian 10kg.

  76. Kalau pengiriman ke kalimantan tengah tepatnya kota sampit bisa pak,brapa harga per itemnya plus ongkirnya,karna saya mau jadi agen beras di kota ini,trims

    • Bisa, silakan telepon ke (031) 7871352

  77. Selamat siang dan salam sukses toko37,,
    saya ingin membuka agen beras di jember,,
    mohon bantuan dari toko37 bagaimana cara awal untuk menjadi agen..
    apa bisa di email untuk jenis produk, harga dan kualitasnya..terima kasih sebelumnya…

    salam sukses

    • selamat siang saya ad

  78. KAMI PRODUSEN BERAS, GULA PASIR DAN TELUR TERMURAH SEJABODETABEK,
    KEUNGGULAN BERAS KAMI KWALITAS TERBAIK, TIDAK DI
    OPLOS/DICAMPUR DENGAN YANG JELEK SEPERTI
    KEBANYAKAN DI PASARAN. KADAR AIR SANGAT RENDAH
    SEHINGGA BERAS BISA TAHAN LAMA, TANPA BAHAN PENGAWET DAN PEMUTIH ,SEHINGGA BERAS LEBIH SEHAT BAGI TUBUH KITA, HARGA LEBIH MURAH DIBANDING HARGA PASARAN
    KEUNGGULAN TELUR KAMI, KAMI SUPPLY LANGSUNG DARI PETERNAKAN KAMI SEHINGGA TELUR SELALU DALAM KEADAAN SEGAR DAN FRESH, HARGA DI JAMIN LEBIH MURAH DI BANDINGKAN HARGA PASARAN, GULA PASIR KAMI MEMPUNYAI KWALITAS YANG BAGUS HARGA MURAH, SUDAH DI KEMAS DALAM KEMASAN YANG MENARIK, MELAYANI PARTAI BESAR/KECIL
    HUB: 021-99188843-081219525556 :)

  79. pa mau jual beras kerawang di terimanya perkilo berapa merek setra ramos cap kembang hubungi ke no

    087821647110

  80. Siang TOKO BERAS 37
    bolh gbung di obrolan ???

    • silakan

      • saya dari purworejo
        ingin menawarkan beras jenis ir dan ketan

  81. pak saya ismadi dari lamongan saya punya penggilingan beras dan stok beras yang banyak,saya mau menawarkan beras yang saya miliki ke toko bapak,gimana caranya ya pak?mohon tanggapanya

    • punya stok menir sm broken apa tidak?

    • saya dari tuban pak baru merintis buka usaha beras organik dan non organik

    • minta daftar harga berasnya pak, di email juga boleh hardisutrisno79@yahoo.co.id

  82. ass..pak,sy dony.pak sy mau mulai usaha beras.tp sy msh awam dan tdk tau usaha beras spt apa.bs tlg sy pak,bgmn cr bisnis yg benar,cr perincian mulai dr jasa angkt smpe jual dan cr nentuin hrg..tlg bls via email donys_poetra@yahoo.co.id mksh sblmnya

  83. saya cari supplier beras daerah diy,jenis selain ir 64.. imel luckysea_hal@yahoo.com/ sms: 087839074000
    thx

    • saya punya gilingan padi hasil beras bagus 64,,,kami cari pembeli…kwalitas no 1 notlp 087806633885

    • Mas Lucky Prasetya, saya Sri Hartoyo dari Cawas, Klaten Jateng siap nyuplay kebutuhan berasnya dengan jenis bramo / mbramo. Harga jenis mbramo 1 rp 8000/kg dan mbramo 2 harganya rp 7.600 / kg. Harga tersebut franco di tempat saya. Untuk Komunikasi: HP o852 1521 4555, email: srihartoyo21@yahoo.com

  84. Bisa aja teman2 sesama juragan beras ikut nimbrung berkomentar sambil bonceng tokoberasku, enggak dilarang kok cuman sesama bus kota dilarang mendahului, he,he.selep kami pun punya stok IR64 Pulen 7200/kg. Beras Bramo pulen 8300/kg. Pesanan dikirim

    • Hahaha…. No problem Pak, Rejeki takkan lari kemana.

    • pak tiko ada di wilayah mana?

  85. pak saya rencana mau buka toko beras tapi saya masih sangat awam dengan bisnis tersebut saya mohon bantuan bapak untuk tips & triknya kalo bisa tolong kirimke e-mail cahaya_2727@yahoo.com. terima kasih

  86. bos saya bungung mau jual beras 64 harga 7000,stok banyak sekali d rice mill saya pekalongan. apabila ada yg berminat hub;085876666115

  87. kalau besok2 bapak berminat membeli beras saya ,tolong hubungi di n0mer 08563167830,kualitas saya jamin, ,beras saya bloweran pak,jadi kotorannya gak ada, ,soalnya saya juga mitra bulog. .trims

    • pak yoyok punya beras broken tidak??? saya lagi butuh bnyak buat campuran bulog

    • Cost nya berapa nehh bs masuk ke bulog?? Bisa tau no telp nya pak??

  88. assalamualaikum. saya dari bojonegoro,saya ingin menawarkan kerja sama dengan bapak,saya punya stok beras ciherang,berapa harganya sekarang? mohon tanggapannya,

    • maaf saat ini gudang kami lagi penuh pak.
      harga tergantung kualitasnya pak, kami tidak tahu kualitas beras bapak seperti apa.

      • assalamualaikum pak..
        pak seumpama posisi kita sbgai kios grosir beras,kira2 siapakah yg mnjadi target2 penjualan kita ??
        apakah hnya warung2 kecil ataukah pngusaha2 yg memproduksi mknan yg mnjdi target kita ??

        • kalau anda sebagai grosir maka segala lapisan konsumen bisa anda sasar termasuk untuk keperluan rumah tangga

  89. Kami jual beras cianjur jenis Ramos (IR 64/ciherang) dan Pandanwangi (Cintanur), Bpk/Ibu yg membutuhkan beras kualitas cianjur dan/atau ingin memulai usaha beras di Jabodetabek dan Bandung dapat hub Ujang di no. 085624773590

  90. Salam Santun,
    saya membutuhkan beras broken patah 2-3 dan patah 4-5 skala besar …spesifikasinya
    putih,bersih,kadar air 14% an,tanpa kutu…franco Ps. Induk Beras Cipinang…JAKARTA.
    Apabila diantara Juragan 2x ada yg menyanggupi silakan hub pd.arindasejahtera@yahoo.com…atau di 085780083068…terimakasih utk Toko 37…Semoga Jaya Selalu…

    • Mungkin bisa lebih tepat sasaran kalau lain kali promonya di menu komunikasi bisnis Pak

  91. saya mau menawarkan kerjasama,saya menyediakan beras sulsel dengan kwalitas sesuai pesanan.kami sudah melayani pengiriman ke kaltim….kami didukung dengan pabrik beras dan poles sendiri..berminat hubungi 085399678877(uni)bisa tinjau langsung lokasi…klo berminat kami bisa kirim sampel beras

    • maaf sementara ini belum bisa ambil beras dari sulawesi, disini lagi panen raya Pak Fatahuddin.

      • Saya mau berdagang beras, tempat saya di tg priok, g mana caranya? saya ingin tau mengenai harga beras dan jenis nya, dan berapa ton Minimal Saya harus Belanja

        • wah kalau ke jakarta ya minimal 20 ton, biar ga rugi di ongkos kirimnya

          • 20 ton ,bisa untuk berbagai jenis beras kan pak ??
            saya ingin bergabung,

            • iya, mari bergabung

  92. saya mau buka kios beras
    tolong informasikan harga beras terkini per 15 Maret 2012
    serta jenis-jenisnya, order minimal berapa untuk dikirim ke KRIAN Sidoarjo karena saya dalam minggu ini rencanakan sudah di buka

    • mari silakan langsung datang ke toko kami. untuk pembelian tidak ada minimal. 1 sak pun akan kami layani.

  93. gabah kering harga brp pak agus.?

    • saya punya banyak stok gabah

      • gabah 08563362671

      • saya punya stock beras merah,jika ada yang butuh beras merah bisa hubungi no saya 085328185157,untuk harga 7.500/kg,jika permintaan dluar solo,pembayaran bisa melalui transfer dan ongkir ditanggung pembeli.

  94. penawaran beras dr wilayah tegal ir.madium 6900.dr selip sendiri

  95. pak saya di jember juga butuh beras murah berkualitas ya apa caranya apa tokoberas 37 ada cabaNG DI JEMBER

    • maaf toko kami hanya di surabaya dan sidoarjo

  96. ass,mf mas sya mau nanya..harga beras kwalitas rendah sampai yg super. Coz saya maw jual beli beras.
    Lw boleh di perkenankan sya juga mw kerjasama dg saudara. Saya di lamongan.
    lw bsa skalian di bimbing dg saudara senior. Karna sya bru pemula menerusakan usaha ortu yg ..jual beli padi & palawija.
    Lw bisa sya mw krim beras tmp saudara trims.

    • wah harga di surabaya jangan dibuat patokan beli di lamongan pak.. bapak survey aja harga pembelian disekitar daerah bapak di lamongan. sekedar info aja deh Harga beras kualitas terendah bisa di bawah Rp 7000.
      asal barang cocok kami bisa terima beras saudara.

  97. Assalamualaikum..bos saya punya beras organik yang sehat dan sama sekali bebas residu dan telah teruji oleh BALAI PENELITIAN LINGKUNGAN PERTANIAN LABORATORIUM RESIDU BAHAN AGROKIMIA BOGOR.Dengan nomor izin 29/LHP/RBA/X/2011, dengan harga yang bersaing kisaran 10.000,- 12.000. Apakah kita bisa bekerja sama dengan bapak?ditunggu replynya….

    • maaf sementara ini kami belum menjual beras organik

    • Tanya mas, kalo untuk beras organik kemasannya mulai berapa kg, saya rencana mau buka agen beras di daerah depo, jabar. email kesini ya : yulistioagung@yahoo.com

    • mas andri tolong minta no yg bisa saya hubungi

  98. pa sy dari bandung sy mau jual beras di k0perasi pabrik,sy minta kirim harga terbaru@minimal pesanannya berapa?

    • maaf kami tidak kirim beras sampai ke bandung

    • Pak Yayan apabila bpk membutuhkan beras bpk dpt hubungi sy di 087820611737. Restu

  99. saya punya penggilingan padi di bantul kretek jogja setiap harinya bisa menghasilkan beras 3 ton jenis ir 64
    beras putih wutuh wutuh jenis situ bagendit juga ada.
    apakah bapak bersedia bekerja sama dengan saya. jika berminat bisa menghubungi saya di 0274 850 2493 atao 0877 3846 0463 terimakasih

    • saya punya usaha dagang di Trenggalek,…klo harga bisa diterima di trenggalek apa bisa kirim ke sini? harga di sini ir64 7500

      • saya punya penggilingan padi sendiri, menyediakan berbagai macam jenis beras.. harga bersaing. silahkan hubungi di 085736382927 atau email azizmifcha@ymail.com
        (kediri)

  100. Bagi rekan-rekan yang membutuhkan beras untuk wil jateng DIY,saat ini sy ada ready stok gabah kering siap giling ,posisi sy di Sragen jateng.terima kasih AGUS ISWANTO 0813 48121245.

  101. pak, sy punya penggilingan padi dipacet. sy punya beras ir64 dan bramu. untuk saat ini, klo bpk biasa ambil beras ir64 dan bramu medium dr supplier brp? sy ingin mencoba menyupplai diwilayah sby…

    • harga pengambilan tergantung kualitas berasnya Ibu.

      • untuk mengetahui kualitas dr beras tsb,berarti harus bawa contoh barang dulu ke toko bpk? alamat mn yg kita tuju? n apa di toko bpk bsa menerima beras yg tanpa merk?

  102. Saya berencana mau membuka usaha agen beras. Tlg dibantu berapa order minimum di toko anda, kalau minta dikirim kena ongkos kirim brp? Lokasi saya di pasar loak Surabaya. Trimakasih

    • kalau Bapak mau ambil sendiri ke toko kami, maka tidak ada minimal pembelian.

      Datang saja langsung ke toko kami :)

    • Pak, insyaalloh awal bulan Mei sy panen Beras Merah , apa bisa Saya jual ke Toko Beras 37 ? Tq

      • Maaf Pak Achmad Toko kami tidak berjualan beras merah. mungkin bisa diiklankan di forumkomunikasi bisnis, barangkali ada rekan yang membutuhkan.

        terima kasih :)

      • untuk beras merah per kg berpa pak

  103. Slamat Malam semua-nya.bagi info.saja..
    Saya pengusaha pabrik beras yg bertempat di Jatim(sby).saya punya pabrik beras bisa berproduksi dg kapasitas banyak.FOT gudang/pabrik Langsung di tempat dan pemesanan Minimal 8-10 Tonase.Bila berminat slahkan kontak saya di 081-334439415.

    • saya berminat,, klo bleh tau,,,,
      kisaran hargax berapa yah…???
      kirim keemail saya. abiloke@yahoo.co.id..

  104. maaf pk, apa bsa kirim harga berbagai merk ke email saya, butuh segra, lgi ada pesanan dri luar jawa, saya di malang. apa afa jga merk amak ayam, koki, berlian dn raja lele, sy tunggi pk sebab lgi di tunggu info nya dri langganam sy di luar jawa. trimksih. Faisal (hp: 081334100179)

  105. mhn sy dikirim berbagai merk beras dn harganya, apa punya merk anak ayam, koki, berlian. sy tunggu pk bth cwpat, sy di malang ada pesanan ke kalimantan. teimksih. faisal

  106. mt mlm bos,,,,aq cmn mau naya hrgaa beras di bulan janiari berpa sekrng??dn hrga di bulan ini berpa??

  107. Assalamualaikum
    pak saya ada di surabya, saya berencana mau buka agen beras di surabya,tepatnya di rungkut,mohon di kirim jenis2 berasnya dan harganya,
    minimal pengambilan berapa?

  108. bisnis ini mungkin bisa jadi alternatif…sebelumnya saya memulai bisnis Permen Lolipop,/a>

    • sip :)

  109. Assalamu’alakum…..Salam sukses

    pak saya dari Wonoayu Sidoarjo, saya ingin memulai bisnis agen beras di Perum TAS 3 Wonoayu. Harus beli beras berapa kalo bisa di kirim ke rumah dan tolong kirim merk beras + harganya.

    Terima Kasih

    Wassalamu’alaikum………

    • boleh, silakan datang langsung ke toko kami

      terima kasih :)

  110. kalo pengiriman beras ke kaltim bisa gak???

    • bisa

    • saya bisa suplay ke kaltim dijamin harga dibawah harga pasaran,,klw berminat hub. email : rifaldy_se@yahoo.co.id

  111. Assalamualikum,salam kenal pak! nama saya fajri! Pak saya ingin menjual beras dari hasil membeli gabah dari petani dan saya giling sendiri di tempat tetangga saya! Yang akan saya jual jenis ir! Saya bertempat tinggal di cilacap! Mohon saran paling bagus saya jual ke mana? Karna saya masih pemula belum banyak kenalan? Trima kasih mohon balasanya via email!

    • bisa dijual di sekitar cilacap dulu sambil cari koneksi di luar daerah

    • saya posisi di sekitar cilacap juga. berapa beras yg anda punya? kirim ke email saya di stev_ok2000@yahoo.com
      saya butuh banyak dan kontinu.

    • Perkenalkan nama saya Dian dari Tambakreja-Cilacap, boleh kasih tahu posisi tepat anda di desa apa, dan berapa harga beras yang anda jual. Mohon sms ke 087736700733/email diansugiarto12@yahoo.com
      Terimakasih.

  112. kami dari ponorogo.. apakah kami ada kesempatan untuk suplay beras dari ponorogo,jatim???

    • asal cocok berasnya kami bisa terima

      • Mas adhi sy ada punya beras ir 64 jmlh 18 ton,sy di sragen jateng,makasih .agus 081348121245

  113. Selamat siang,
    Nama saya Adhi, saya ingin mendirikan grosir beras untuk wilayah yogyakarta, mohon saya diberi petunjuk & tlg tanggapannya dpt dikirim via email ke alamat: w_bharata@yahoo.com.
    Terima kasih atas bantuannya.

    • Sy punya stok beras ir 64 18 ton,sy di sragen jateng.agus 081348121245

  114. harga beras dibawah cap tawon berapa per 10kg?? berapa harga termurah s/d termahal (merknya ) per JAnuari 2012? trims

    • bisa dilihat di menu macam macam produk. harga tidak jauh beda dari daftar tersebut

  115. kenalkan saya didik..maaf…pak…kalau mau jadi sub agen beras..gmana prosesnya kalau order di toko berasku 37….saya tinggal di park royal jk ksatrian sidoarjo…nmr ponsel 082 142 123017….email diek_170770@telkomsel.blackberry.com

    • langsung saja datang ke toko kami di Jl Raya Kedungturi No 37, Taman – Sepanjang, sidoarjo

  116. Assalamualikum Wr, Wn…Pa/Bu saya di bandung saya seorang pekerja dan istri saya mempunyai waktu yang cukup banyak dirumah…saya ingin memulai usaha minimal toko beras dulu..Bisakah toko beras 37 memberi tips dan solusi buat pemula seperti saya ini…mohon di e-mail jawabanya ya Pa/Bu..daftar harga dan ongkos kirim ke bandung… Terima kasih….

    • Untuk pasokan beras Bapak bisa ambil dari daeraah sekitar jawa barat saja, semisal dari daerah Karawang. Kalau bapak ambil beras dari Surabaya jelas nanti ongkos kirimnya jadi membengkak.
      Semoga Sukses

    • Paknrusmana brp no jp yang bs dihubungi, penggilingan beras sy di karawang trimksh

  117. siang pak,
    saya septi dari kota jepara, saya mau buka kios beras dengan modal sekitar 10 juta, ada saran pak modal segini cukup ato tidak ya pak?bapak punya beras dengan harga rp 7000(sudah termasuk ongkos kirim ke jepara)
    mohon email ke saptoru@gmail.com untuk semua informasinya..
    makasih banyak saya tunggu

    • Modal segitu cukup untuk memulai usaha kios beras, semuanya dimulai dari kecil dulu baru meningkat.
      maaf saya tidak punya beras dengan harga Rp 7000

      terima kasih

  118. saya ingin jadi agen beras bisa dapat infonya Bos,,,tq

  119. sy ismail djamaluddin dri nabire papua ingin mengambil beras cap tawon dengan hrg kompetitif dan dalam jumlah partai,tolong sy di berikan info hrg beras tawon uk 25 kg,20 kg dan 10 kg, bagaimana carax sy dpt kan produk tersebut dan sama siapa sy berhubungan,tolng segra sy di respon untk memulai bisnis sy trimxxxxx

    • Kalau lainnya cap tawon mau ? harga jauh lebih murah dibandingkan beras cap tawon.

      Telepon : 031-7871352 (jam kerja)

      Terima kasih

  120. Pak,
    saya berencana ingin menjual beras dengan modal 10 jt, mohon informasinya mengenai agen agen beras yang ada diaerah jabodetabek dengan harga yang bersaing untuk dijual kembali. rencananya saya akan jual di daerah bekasi.kira kira jenis beras apa saja yg bisa saya jual. mohon dikirim jawabannya ke email Matsighiru@yahoo.com
    terima kasih :)

  121. Aku cari beras dalam jumlah besar harga kisaran 6500 rupiah bila ada hub : 08175299169

    • Maaf tidak ada pak

  122. malam, sya lagi cari beras murah harga di bwh Rp.6.400 nett sampai Riau di butuhkan 200-300 ton perbulan. mohon konfimasinya ke 085374888087/085265484146. di tunggu segera terimakasih

    • Maaf tidak ada harga beras dibawah harga Rp 6400 untuk saat ini.

      Terima kasih

  123. bila ada beras yg harga 6000/kg tp yg bersih 100% beras tanpa kotoran atau kerikiL ya… saya butuh 1kwintal aja… bisa hub saya di 0321-6119943

    • Maaf sepertinya tidak ada beras seharga 6000/kg untuk saat ini

  124. Asalamualaikum..
    Saya dari cimahi pingin buka agen beras,mohon tipsny spaya bisa sukses sprt toko 37 karena sya baru pemula dan belum tahu tentang beras …

    • Untuk meraih kesuksesan dibutuhkan kerja keras yang tak pantang menngenal lelah. banyak-banyaklah belajar dari orang lain dan jangan takut untuk mencoba sebab pengalaman adalah guru yang terbaik.

      Semoga sukses

      • @toko beras 37 : saya setuju itu .. :)
        saya mau tanya-tanya tentang kualitas beras pak, boleh yaa,,,, :)
        saya rencana mau buka agen beras kecil-kecilan di pandaan pasuruan..
        kalo belanja di tempat bapak itu langusng ton-ton_an apa gimana?

        • kalau semisal ambil sendiri tidak harus beli ton-tonan :)

          • toko beras 37
            punya stok beras broken / menir kepala tidak??? lagi butuh banyak buat mix raskin bulog

            • tidak punya pak

  125. Siang Bos,

    Beras Cianjur jenis cintanur pernah coba belum ? Kalau di Jawa barat biasa orang jualnya jenis pandanwangi. Salam Sukses

    • sudah coba. kami juga jual beras jenis sintanur koq pak :)

  126. salam kenal nama saya agus dri surabaya,,,,klo order minim brp y,,,,?

    • beli berapupun boleh koq

  127. salam hormat,,saya prakoso di jogja..saat ini saya akan memulai bisnis beras yakni kemitraan dengan para petani dan pengelola..karena saya adalah pemula..saya mohon kepada pihak tokoberasku..untuk memberikan saya tips..mulai dari list benih,pupuk, serta kapasitas gabah kering panen dan beras yang dihasilkan apabila lahan sebesar 1 hektar.. terimakasih..saya mohon email ke alamt saya anginprakoso@ymail.com

  128. aslakm pak……saya dari purworejo. dari hasil pertanian padi dipurworejo cukup melimpah. jika berkenan saya mau menawarkan jenis padi dipurworejo ir 64. alamat saya desa nampurejo, kec purwodadi,kab purworejo. email : alvin_kbf@yahoo.com
    saya baru belajar kecil2an, pemasaran baru sampai dijogja kepasar2.

    • Monggo silakan Pak Arifin

  129. Saya Anto di Bogor, minggu-minggu in butuh beras murah seharga Rp.5000,-/kg dan harga Rp.5500,-/kg, Kebutuhan 20 ton perkirim perpekan rutin, jika ada beras yg seharga tsb di atas segera hubungi sy di no.hp sbb: 08159097959

    • Maaf Pak Anto, kami tidak mempunyai beras seharga Rp 5000 – Rp 5500

  130. saya faldy, saya lg cari agen beras yg bisa mendisribusikan saya ke balikpapan..
    apa bisa bapak memberikan perincian pemesanan berasnya,
    kalau cocok semoga kita bisa menjalin kerja samanya pak..
    tolong di balas di email saya. rifaldy_se@yahoo.co.id

    terima kasih,..

    • Silakan telepon ke 031-7871352

      Terima Kasih

  131. asslmkum saya Teddy di kota bogor.
    saya mau mulai usaha jual beras dikota bogor modal awal saya hanya 5 juta.
    bagaimana caranya saya dapat memperoleh beras berkualitas dr toko bpk untuk saya jual kembali ke konsumen ?

    • Bos bantu jawab, Pa Teedy kalau lokasi bpk di bogor bpk bisa kasih no telp, sy akan hub bpk

  132. لسلام عليكم………
    Salam kenal..
    Sya seorang pgawai biasa.sy berminat untuk menjadi agen beras.kebetulan dkampung sya blum ad agen beras,jd sy ingin memanfaatkan kesempatan ini.tpi kendalanya sy hnya mempunyai modal kecil dan dalam hal ini sya blum berpengalaman..sya bingung mesti mengawalinya dari mana…sya mhon bpak bersedia memberikan tipz dan kiat sukses untuk melakukan bisnis beras ini..untuk tipz dan kiat sukses nya mhon dikirim lewat: cyber.s0203@yahoo.co.I’d
    Terima kasih
    Wasalam

  133. saya berencana jadi agen beras,tapi blum tahu seluk beluk tentang beras,pemasaran dan juga harga jual beli serta keuntungan yg bisa diraih….! apakah boleh bantu saya ga tentang usaha beras ini …dan sekarang saya lagi cari pemasokan beras……boleh kirim info beras kalian dan harga pasarannya buat saya ga !karna pingin beli beras kalian…..!!!!!
    kirim info ke emal saya ya….weiselie@yahoo.com

  134. saya mau ajdi agen, gimana cara nya? dan apa saja syaratnya tolong kirim ke e-mail saya supri170845@gmail.com terima kasih.

  135. apa saya bisa minta contact personnya….

    • sudah ada di profil info khan?

  136. assalamualaikum..wr..wb..
    salam kenal mas,saya dari kalimantan timur, saya tertarik dengan usaha beras yang ditawarkan oleh Toko beras 37 namun, kira-2 tuk modal awal berapa yang diperlukan, maklum saya pemula dalam dunia bisnis, namun keinginan saya tuk usaha beras ini dah cukup mantap, mohon klo ada tips buat saya bagaimana melakoni usaha ini,,email saya dinyes_borneo@yahoo.com

  137. Toko beras 37 apakah punya cabang di wilayah jabodetabek, saya domisili di tangerang, kalau dari sidoarjo ongkosnya terlalu mahal. apakah harga yg tertera sdh termasuk ongkos kirim? punya informasi untuk tempat pembelian beras yg murah di jabodetabek pak..terima kasih

    • kami hanya ada di surabaya dan sidoarjo.
      untuk wilayah jabodetabek bisa beli di pasari induk beras cipinang

    • Pa Eddy kalau butuh beras cianjur, bisa kirim ke sy email bpk.
      Sukses TOKO 37

    • Assalamualaikum pk..Sy pemula pk berminat untuk mnjd agen beras kira2 tips ap aj buat pemula sprti saya dan kira2 20jt cukup ngg buat modal awal

      • cukup koq

    • Pak eddy, kami juga domisili di tangerang.. saat ini kami menjadi agen beras dan telor ayam, jika pak eddy berminat untuk kerjasama bisa balas di email : nany.soon@yahoo.com tks!
      Sukses TOKO 37

  138. ass boz..
    mau nanya..bisa ga siy kalo mau bisnis beras modal 10jt?? rencana sementara mau ngesub ke warung/catering/koperasi gitu boz..ato lebih enak cuma jd makelar aja? hehe sekalian pingin tau biasanya untung dari jual beras itu dari per KG ato per sak? mohon solusinya ya boz..balas via email saya :e.ninno@yahoo.co.idato sms juga boleh 081393355577

  139. salam jaya, saya fauzan domisil di surabaya .. saya ingin sekali membuka toko beras baik agen maupun ecran… boleh g minta informasi cara memulainya dan trik maupun tips membuka usaha tersebut …..terus kira2 modal awal memulainya kira2 berapa ??? terima kasih

  140. Pak kalau saya mau beli harga grosir bisa kan,karena saya mau jual lagi??. tolong kirim penawaran beserta alamat toko nya. ke harry_santoso@msn.com tolong sertakan juga harga jualnya ke enduser. terima kasih

  141. Pagi,, sy mohon di info untuk harga beras rojolele ( cap duren) apa bapak ada stok nya?

    karena kami butuh sebulan nya kira2 7 ton.

    mohon info harga nya apabila ada…

    Regards,

    DIena. 081330382162

    • cap duren lagi kosong

  142. Mohon info cara jadi agen,saya d pekan baru riau.trm ksh.

    • maaf kami belum ada rencana buka sistem keagenan.
      terima kasih :)

  143. selamat siang pak,
    saya mau buka agen beras. saya mau tanya apa harga yang tertera pada masing2 produknya tidak bisa kurang atau dapat diskon untuk pembelian tertentu. apa ada harga khusus untuk agen. mohon di balas via email saya.

    terima kasih

    • maaf harga belum sempat kami update karena harga beras mengalami kenaikan terus.
      harga di toko kami sudah harga grosir

      terima kasih

    • saya sedia beras bermacam2………harga bervariasi d jamin d bawah harga pasar……….minat hub; 03160606806

  144. sore pak, utk pemesanan minimal brp? sy domisili di kota cirebon. oya, utk beras rojolele, cianjur, dll sedia tdk? sblmnya tks atas info nya.

    • Maaf pak, toko kami tidak menjual jenis beras rojolele dan cianjur

  145. mohon info harga dan kemasannya semua jenis untuk reseller di luar pulau jawa ke email bcm_baubau@yahoo.co.id. terima kasih

    • Call (031) 7871352

  146. Halo, saya ingin distribusi beras ke luar jawa (untuk sementara hanya satu kabupaten). Jenis yang saya inginkan adalah beras super. Bisakah saya diinformasikan harga penawaran berbagai jenis beras super? Bila harga penawaran cocok (menguntngkan) apakah bisa kerjasama? Mohon info ke email saya ya (semuellusi@gmail.com), Thanks.

    Demikian dan mohon balasan, ASAP.

    • Sudah kami kirim email , mohon di periksa

  147. ass.pak sy berasal dri desa yang jaug dr kota dijatim.kebtulan skrg sy tinggal di dareah kabupatenya yg otomatis lebih rame daripada di desa asal sy.di tmpt tinggal sy yang skrg hrg beras sngt mahal. sy ada rencana untuk bisnis beras yang diambil lgsung dari pembelian gabah dari petani didesa asal saya kemudian saya gilling menjadi beras kemudian sy jual di rmh sy skrg.mungkin dengan hal ini hrga beras yg sy jual biar lbh murah dr hrg dipasaran. untuk tempat jualan sy jualan dirumah sy yg skrg z. namun kendalanya modalnya tidak trlalu besar. ya….bisa dibilang kecil lah.yag mo sy tanyakan apakah bapak punta tips y agar bisnis sy dengan modal kecil biar segera berjalan & sukses.trs terang sy bingung mo mulai bisinis drimana dulu,& bagaimana cara bisnis bras yang benar. sblumnya mksh atas jawabnaya.kirim ke emali sy y pak :pjdini@gmail.com

    • Oke, sudah kami email.
      Semoga sukses

  148. Selamat siang,
    Nama saya David, saya bekerja pada atasan saya yang akan mendirikan perusahaan penggiingan padi baru, utk lokasi kami masih akan mencari. Disini saya ingin mencari tahu untuk kualitas beras yang baik yang bisa masuk kriteria toko anda yang spt apa & bagaimana? karena saya masih pemula & belum berpengalaman dlm bidang ini. Menurut anda, daerah penghasil beras/gabah terbaik di jatim saat ini dimana saja ya?
    Mohon saya diberi petunjuk & tlg tanggapannya dpt dikirim via email ke alamat: dave_ariel03@yahoo.co.id
    Terima kasih atas bantuannya.

    • sudah kami kirim ke email Anda, bisa di check

  149. saya pemula ingin belajar bisnis beras

    • Semoga Sukses Mas !

  150. Selamat siang.
    Saya dari Sunter-Jakarta tertarik untuk jual beras kalau mau merk sendiri apakah ada syarat tertentu dari pom dll untuk dipasarkan tolong bantu ya saya awam saya pernah lihat jenis jenis beras ada slyp, kepala artinya apa dari segi harga mana yang murah dan mahal, apakah bisa dapat gambaran harga sekarang yang murah, medium mahal kira kira berapa. Thks

    Saya sangat hargai kalau ada yang bisa menawarkan kepada kami.

    • Sudah kami balas pertanyaannya melalui email

  151. Ma’af, apakah Bapak sudah ada kirim ke Pasar Induk Cipinang, Jakarta?.
    Saya pedagang di Pasar Induk Cipinang, saya butuh IR-64 kwalitas medium, berapa harga franko Jakarta?.
    Apakah bisa saya dikirim sample?
    Tolong jawabannya ke e.mail saya.
    Semoga kita bisa bekerja sama.
    Terimakasih.
    -Jhonny

    • Salam kenal Pak Jhonny.
      Untuk saat ini kami hanya fokus berjualan di kota surabaya dan sekitarnya serta melayani pengiriman ke luar pulau. Kami belum pernah dan belum ada rencana untuk kirim ke pasar induk cipinang , Jakarta.

      Terima kasih :)

    • Salam kenal Pak Jhonny,
      Apakah Bapak berminat menjadi distributor beras medium dari Kediri bisa minta hubungi saya di email isoeprapto@yahoo.com. Ditunggu kabarnya Pak…

      Thank you

      • Sy berminat jadi distributor beras medium kediri di wilayah cileungsi dan bekasi … tolong saudara iin kasih info lebih lanjut soal beras dimaksud …emailkan saja rebach66@gmail.com (HP. 081289880099)

  152. untuk beras cap kristal,berlian& bondy apakah ada di toko beras 37??
    utk pengiriman ke luar pulau spt ap?
    tks

    • semua merk yang anda sebut diatas tidak ada di toko kami.
      untuk pengiriman luar pulau kami biasanya hanya mengirim sampai pihak ekspedisi di pelabuhan tanjung perak. jika minat serius bisa langsung telepon ke 031-7871352
      terima kasih

    • Salam kenal Bapak/Ibu Syaidatun,
      Saya ada beras merek Berlian dari Kediri. Apakah benar itu yang bapak cari? Bisa minta spesifikasi dan berapa yang bapak/ibu butuhkan? Bisa langsung diemail-kan ke saya Pak/Bu.

      Email : isoeprapto@yahoo.com atau SMS ke 082117.6060.78

      Thank you,

  153. Saudara-saudara sekalian apabila punya informasi atau bahkan pemegang beras/pabrik/distributor merk PIN-PIN, mohon info (call/sms) ke kami : 031-71728723/ 085749002809 tiap hari jam 10.00 – 17.00 WIB, terima kasih sebelumnya..

  154. Saya punya rencana mau jadi agen beras di bali. yang saya tau bahwa minimal kirim 15 ton ke bali. bisa minta rincian jenis beras dan harga per item via email? terima kasih banyak atas kerjasamanya.

    • Call : 031-7871352

  155. Mau tanya, beras yang bisa disumpit ( gak mrotol ) itu beras jenis apa saja ya pilihannya ?
    Thanks

    • agar bisa disumpit nasi harus punel / pulen . biasanya varietas mentik dan membramo yang bisa disumpit. ada baiknya kalau ditambah beras ketan 10 %. pasti mudah disumpit :)

  156. mohon info harga beras skrg naik berapa persen dr harga bulan juni 2011 soalnya saya beli kok naiknya ndak normal,selama 4 tahun saya berkecimpung di usaha ini baru kali ini harga abnormal terlalu tinggi, apakah saya boleh menjadi rekanan bapak (beras dan gula)?

    • memang saat ini harga beras diluar kewajaran dikarenakan memang stok gabah benar-benar menipis. kenaikan dari awal bulan juni hampir mencapai 10 %

  157. saya dr PP Tani MUlyo jember
    ingin menawarkan beras IR64 kualitas bagus
    apa toko beras 37 berminat tuk membeli?
    apabila anda berminat
    saya kirimkan sample berasnya dlu
    saya tunggu balasannya…

    • Kalau untuk yang kualitas bagus kami sudah banyak pemasoknya.
      apakah PP Tani mulyo punya stok beras medium dan beras murah ?
      call 031 – 7871352 jika punya. :)
      Makasih

    • pp tani mulyo, bisa tau alamat lkpnya?

  158. sy mencari beras murah, apa saja yg paling murah utk kirim k biak, mohon infox. thks

    • Sementara ini Harga terus berubah dan pasokan makin sulit didapat.

    • ibu herlina sekarang masih butuh beras murah?,dan hrg brp yg ibu mau?,kebutuhan berapa ton?,thx.

  159. maaf pak,saya bagus di Pagesangan. saya berminat jadi agen beras.apakah harga dari toko 37 cocok untuk dijual kembali??atau ada harga khusus untuk agen?mohon informasinya.terima kasih.

    • Untuk masalah harga silakan di cek dan dibandingkan dengan toko toko lain. Harga kami sudah murah koq pak.

  160. asss….harga beras menir di toko bapak sekarang berapa….trim

    • Stok menir sedang kosong pak

  161. ass….pak ada stok beras menir gak,,klo ada harganya berapa sekarang….trims

    • Maaf kami saat ini tidak punya stok menir

  162. Saya punya beras bramu dan ir64 dari madiun. bisa tidak saya jual ke toko 37? kalo bisa saya akan segera kirim sampel.

    • bisa saja, asal kami cocok kualitas barangnya
      terima kasih :)

    • Monggo silakan

  163. saya ad disolo butuh beras dr karanganyar(karangpandan)/delanggu bgi tmn2 yg punya silakan hbngi 08562509439, toko 37 smg smakin maju terus

  164. Selamat malam, saya pengusaha penggilingan padi diperbatasan jawa tengah jawa timur, Saya menawarkan beras super biasa(kwalits selep),ayakan 3.5.putih,(kepala)harga berapa?pembayaran? tolong bisa email saja: wijaya.yulianto@ymail.com
    Saya juga mencari pembeli beras untuk daerah luar pulau.Saya biasa supply kapasitas banyak untuk daerah sulawesi sumatera dan kalimantan. Packing, merk tergantung pembeli.Kwalitas dan harga bervariasi?ada kwalitas ada harga..
    Tolong untuk permintaan awal: bisa confirm via email: wijaya.yulianto@ymail.com
    Cantumkan nama perusahaan, alamat,nomor telpon,jenis beras yang diminta,permintaan berapa kontainer
    Saya akan merespon email dengan segera.
    TOKO BERAS 37 JAYA SELALU

    thx
    WIJAYA

  165. Salam Sukses Toko Beras 37

    Bagi rekan rekan yang ingin menjadi distributor Beras Bengawan Cap Kepala Kambing untuk wilayah Luar Jawa silakan hubungi 0341 7805678, 0812 332 23451. Email cv_hajishofwan@yahoo.co.id. http://beraskepalakambing.indonetwork.co.id.

    Terima kasih toko beras 37. Semoga semakin Jaya.

    • bagaimana sayarat untuk menjadi distributor beras bengangan cap kepala kambing..?

      salam
      asma
      085270434903. ym : pcfmdn@yahoo.oc

    • saya sedang memerlukan beras dalam jumlah banyak dengan tipe raskin dengan harga perkilogram 5500 rupiah,, ada atau tidak ?

      • maaf tidak ada bu

  166. Pak. saya berminat jadi agen beras, mohon dikirimkan syarat2 bergabung dgn bpk dan cara pembayaran dan pengiriman. saya di Panjunan Sidoarjo (dkt matahari sidoarjo)

    • tidak ada syarat apa apa koq bu dewi. kami adalah toko dengan sistem jual beli biasa. anda beli kami jual.
      terima kasih

  167. slm kenal.saya pendatang baru dari pare.saya mau ambil beras yang kualitas bagus
    yg hargabya setandart agar saya bisa jual ketoko toko,mohon bantuanya da terima kasih

    • salam kenal juga.

      apa tidak lebih baik cari langsung dari slep slep padi di pare pak?

  168. pak saya mau ambil beras jumlah banyak mentik dan ir 64 untuk stok jogja dan sekitar..mohon info harga??kalau ada temen2 di wilayah jateng saya juga mau jumlah kecil.

  169. bos punya stok menir m12 qpq nggqk? berapa harga sekarang tgl 5/4/11. saya butuh minimal 16 ton/hari

    • tidak ada beras menir…. menir lagi langka dipasaran :)

  170. Kami akan buka toko beras di daerah Kebraon, minta tolong informasi harga beras kemasan 5 kg & 10 kg untuk merk2 sbb :
    beras cap tawon
    beras cap putri biru
    beras cap bintang
    beras cap beruang
    beras cap merak
    beras cap udang
    beras sedati
    beras mentik
    beras murah untuk lontong
    beras cap kodok
    beras cap ketupat
    beras rosita
    beras cap kelapa muda
    beras cap pinpin
    beras cap pandan
    beras cap padi beruang
    beras cap ikan sangar
    beras cap glatik
    beras cap maskot
    beras cap pelikan

    • bisa klik lansung alamat berikut http://tokoberasku.wordpress.com/produk

      terima kasih

    • jangan lupa sebelum buka toko banca’an dulu, biar laris kayak toko beras 37..

      • Hahaha bisa aja

  171. Pak, saya punya produk beras type IR64 (kemasan 5kg & 25kg). Kalo mau jual ke Bapak apakah sistemnya konsinyasi atau jual lepas? Trus untuk kuantitas saya bisa jual berapa Pak? Harga bersaing karena saya ambil langsung dari produsen.
    Thx before.

    • Biasanya kami sistem jual lepas koq

      • Prosedurnya bagaimana ya Pak? Saya kesana bawa contoh atau bagaimana Pak? Lalu utk jumlah barang biasanya Toko Beras 37 menerima brp Ton?

        • Iya silakan bawa contoh berasnya sekalian bawa contoh kemasannya.
          biasanya paling sering kami ambil 1 truk diesel / 7 ton

          makasih :)

        • harga kemasan 5kg & 25kg brapa? email di liris20@hotmail.com y…u/ penawarannya

  172. Pak,tolong kirim harga beras bapak ke email saya.lokasi di bali..lalu beras apa ada expiired date? Thx

    • Call 031 7871352 for special price

      Untuk Beras tidak ada expired date karena masih bisa dimasak menjadi nasi dan tidak beracun, namun kualitas beras saja yang menurun jika disimpan dalam jangka waktu terlalu lama dan beresiko dimakan kutu.

  173. kalo kekalimantan kira-kira ambil beras dari pulau jawa dimana yah, yang paling dekat

    • paling dekat ya dari surabaya.
      lewat kami juga bisa…. call 031-7871352

      terima kasih

  174. kalo ma buka toko beras kira2 butuh modal berapa minimal?

    • toko beras skala sedang dengan modal 50 juta cukup koq

  175. ASS,pak klo mau buka agen di serang banten to belinya hrs berapa ton?kira2 brp uangnya,trimakasih

    • kalau anda di serang banten bisa beli beras di pasar induk beras cipinang , terima kasih.

  176. bos,sy nih br mau memulai bisnis beras bs dak bos kirim cara memulai bisnis beras……tolong info balikx bos

    • untuk memulai bisnis beras tentunya anda harus memeiliki sedikit dasar pengetahuan tentang beras itu sendiri, semisal tentang berbagai macam varietas padi dan karakteristiknya. sudahkah anda memiliki dasar pengetahuan tersebut…??
      kalau sudah berarti anda sudah memiliki bekal yang berharga selain modal usaha, lokasi usaha dan kemampuan dagang.

  177. Saya ada rencana mau buka agen beras, mungkin bisa di bilang kecil-kecilan karena ukuran tempat 15 m2. tapi untuk potensi ke depanny sangat bagus. kebetulan lokasinya di JAKARTA SELATAN dan di pinggir jalan besar, di sekita tempat saya banyak sekali warung-warung kecil dan pemukiman penduduk

    Terimkasih

    • Itu bagus, semuanya berawal dari yang kecil dulu baru kemudian bertambah maju dan besar.

      Semoga sukses dengan usaha berasnya.

  178. Saya mau rencana buka toko beras, biar bs bersaing dgn harga grosir di bali, kalau misal ambil byk berapa persen dpt diskon, terus apa bisa dikirim kebali, tlg juga di kasi perincian harganya

    • Untuk ke bali minim pembelian harus 1 truk Fuso ( sekitar 15 ton)
      Untuk harga bisa langsung contact ke nomor telepon kami.

      Terima kasih

  179. Dengan hormat

    Bos kalau beli di toko bapak bisa kirim enggak ? lokasi saya sekitar Manukan Surabaya,dan minimal berapa juta ?

    Sekian atas perhatian serta kerja samanya terima kasih

    • Bisa dikirim koq Pak, tapi minim pembelian 1.5 ton
      terima kasih.

  180. Selamat Siang Pak,

    Saya mau nanya beberapa hal :
    1. jika saya mau order beras, cara nya bagaimana ?
    2. bisa ga bapak memberikan daftar harga beras tiap jenis ? karena saya mencari beras yang murah.
    3. untuk pengiriman nya bagaimana ? saya mau kirim beras tersebut ke daerah guntung.
    4. orderan kami mungkin mencapai 10 keatas perbulan, sehingga saya butuh informasi yang akurat mengenai biaya, transportasi, dan harga beras.

    Terima kasih.

    Agus

    • bicara lewat telepon saja.

      daerah guntung itu dimana ya?
      terima kasih

  181. untuk pengiriman ke daerah bali udah ada?
    trus…minimal ordernya berapa ton, lko ke bali?
    makasi

    • belum pernah kirim ke bali. minim order 1 truk fuso atau kurang lebih 15 ton.

      terima kasih :)

  182. sy punya beras IR 64 n bramu tp ndak banyak…apakah kalo mo kirim beras ke toko bapak harus bawa contoh dulu baru kita bisa kirim…meskipun dah langganan? n mohon dikirim list harga beras utk IR, bramu, n mentik…tx infonya

    • iya kami perlu contoh beras untuk mencocokkan pada waktu terima beras, apakah sama atau tidak dengan sample-nya.

      • saya dari demak mautanya pasaran IR kualitas sedang berapaya. kalau cocok aku tak kirim sempel. trims

        • maaf kami kurang cocok dengan beras dari daerah demak karena kadar air beras dari demak terlalu tinggi.
          terima kasih

    • mohon info harga berasnya ibu ana saya agen jogja rastrawijitama@gmail.com

  183. saya berminat buka agen beras,
    kira2 berapa modal yg harus di siapkan ?
    trims.

    • untuk modal itu relatif, tergantung ingin seberapa besar usaha beras yang ingin anda buka. untuk kelas sedang kira2 modal 30 juta + lokasi kami kira sudah cukup.
      good luck !

  184. Mohon penawaran harga beras bramo franco Jakarta dengan permintaan 1 ton/minggu rutin.

    Terima kasih,
    Irene

    • Kami sudah kirim PM ke anda
      thx

  185. saya tinggal di daerah juanda, dan mau buka agen beras. Mohon saya di kirimi daftar merk dan harga nya. Thx

  186. Saya mau rencana buka toko beras, biar bs bersaing dgn harga grosir di bali, kalau misal ambil byk berapa persen dpt diskon, terus apa bisa dikirim kebali, tlg juga di kasi perincian harganya

    Terima kasih

    • tolong cek emailnya bu

  187. Tolong dikasih tahu alamat di wilayah Gresik untuk pengambilan sedikit, terutama cap tawon. terima kasih.

    • Wah maaf pak saya belum mengenal wilayah gresik dengan baik jadi tidak tahu dimana beli beras cap tawon yang murah disana.
      Mungkin ada teman2 lain yang tahu bisa komen disini. thx

  188. saya ada penggilingan dipacet mjkerto,tp msh baru kendala saya,saya blm punya merek utk beras saya,saya punya stock ir 64 dan bramo,nanti saya hub pak….

    • boleh pak alex. saya tunggu contoh berasnya terutama yang bramo. ngga ada merk ngga masalah. kalau bramonya cocok pasti saya ambil

    • bagus pak alex

    • pak alek mohon info beras ir64 nya

    • boleh tahu alamatnya P.Alex harga perkilo brapa y? sms di 031-72841517

  189. saya dari daerah banyuwangi punya penggilingan padi.saya ingin menawarkan beras apa bisa ?

    • kalau punya beras mentik / sintanur saya mau

  190. Saya punya rencana jual beras.Rumah saya nginden 26 daerah resto mie tokyo, kampung steak, lauk pauk. kalau ambil dicabang suarabaya apa harga sama di pusat. kalau modal kami ada 15 juta. saya mohon diberi harga yang bersaing sehingga usaha saya berhasil. semoga kita bisa kerja sama.

    • Bu yulia coba di cek di emailnya ya, kami balas langsung ke emailnya ibu
      thx

  191. Informasi : Harga Beras di akhir bulan Pebruari 2010 sudah berangsur turun.

    • kira-kira berapa persen ya…..

      wassalam, Azis

      • kurang lebih 5%

  192. Istri saya punya niat untuk buka usaha…siapa tahu bisa jadi agen beras untuk dipasarkan di sekitar perumahan kami…
    Sistem bayarnya gimana ya? apakah harus cash and carry?

    Terima kasih

    • Pembayaran Tunai, Pak Azis!

      Cash and Carry

      Terima Kasih :)

  193. Saya ingin membuka agen beras di perumahan kami tinggal, minimum order berapa agar dapat harga grosir? baranag di kirim atau di ambil sendiri?
    Terima kasih
    umi wonoayu

    • Tidak ada minimum order dan harga yang tertera sudah harga grosir/Kulakan. Kecuali beli dalam jumlah 1 ton keatas akan kami beri diskon khusus.

      maaf Kalau beli dalam jumlah kecil ya harus diambil sendiri. Untuk pembelian 1 ton keatas baru bisa kami kirim.
      terima kasih

  194. SAYA DARI TUBAN PUNYA PENGGILINGAN PADI DAN SUDAH KEMASAN UTK SEMENTARA KIRIM KE GRESIK DAN TUBAN, APA SAYA BISA JUAL BERAS KEMASAN SAYA KESANA TIDAK?

    • Bisa saja.

    • kirim price list k saya duniausahajaya@yahoo.com

      • maaf kami tidak bisa kirim price listnya karena harga beras berubah terus saat ini. mohon maklum
        terima kasih

    • boleh minta alamat & hp nya P.Yudi email di liris20@hotmail.com trm ksh

    • pak yudi, sy dr tuban sdg mencari supplier beras, sy mau order. bs mnta nmr hp pak. makasih

  195. saya punya penggilingan padi saya mau menawarkan beras ir 64 dari daerah demak,apakah mau menerimanya?

    • Anda bisa mengirimkan sample beserta harganya ke alamat kami. Jika cocok tentu kami bersedia membelinya. Terima kasih.

    • mungkin kita bisa bekerjasama dibidang peardagangan gabah dan beras,karna kita berasal dari daerah yang sama

      • Kami harap juga begitu, Pak Yudi.
        Terima kasih.

        • bagi tmn2 dr sragen minta info harga beras paling murah tgl 20-11-2012, klau cocok saya ambil. 08562509439

        • Selamat sore
          Saya membutuhkan suplay beras untuk daerah balikpapan.
          Bisa dikirim price list tiap merk & jenis beras.
          Harga bisa franco balikpapan atau loco
          Di kasih juga keterangan harga per kapan karena harga beras yg fluktuatif
          Pembayaran cash
          Denny.chanceux@gmail.com

          • add my pin 7d1e3e86 distributor beras 64 dan bromo jawa timur


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 139 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: